My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*~ Festival Bunga ~*~

Lion Princess, lagi mejeng bareng lion king en lion queen :p.
Ini salah satu bentuk kendaraan bunga dg tema koning der dieren (king of animal).


bloemen corso 24-25 april 2004

Akhirnya aku dateng juga ke festival bunga taun ini di Haarlem, kota tercinta tempat aku tinggal sekarang ini.
Di bangunin jam 9 sama koki bangkok yg mewajibkan aku untuk datang karena mereka udah hampir naik kereta dr amsterdam.
Mana mata kriyip2 en badan capek banget 2 hari ini huhuhu.
Tapi ya sudahlah lagian setaun sekali, en taun kemaren aku absen nonton.

Di centrum Haarlem aku dah di tungguin sama oma en suamine, ee, & poe.
Trus kita jalan ber5 ngeliatin kendaraan bunga satu2 sambil jepret2 sampe pusing bingung bolak balik ganti pose en kemudian njepretin yg lainnya. Kita tuh rame banget en suamine oma nggak henti2nya ngoceh en ngelucu. Padahal dah tua lho orangnya hihihi.
Tapi seru pokoknya. Sampe akhirnya jam 1an mereka dah harus balik asmterdam soale harus kerja resto.
Trus aku jalan ndiri deh. Sms in orang2 nggak ada yg di balas satu pun!!
Dasar pada mbipuk kabeh ikz.

Akhirnya janjian ketemu ma hanibi en bendot di toko nina.
Niatnya kita mo jalan ber3, tapi bendot malah end up jadi tukang sate mbantuin oom edward en oom ferdy yg jualan sate di depan pake arang itu. Ada sate ayam, kambing, en babi.
Ya sudahlah akhirnya aku sama hanibi en pelanie jalan2 sendiri sekalian shopping hihihi.
Tapi aku nggak belanja kok. Lagi kereeeeee belum gajian huhuhuhu.

Trus jam 3an aku balik rumah soale wis nguantuk en badan capekkkk!!
Lumayan di boncengin sama pelanie hihihi. Nggak perlu jalan :D

Sampe rumah trus upload poto dr digicam liat hasil jepret2 tadi.
Besok deh aku upload ke site. Kesel jeh.

How was ur w'end??

No Response to " "