My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*#*~ Antwerpen, Belgium ~*#*~

akhirnya jd juga ke antwerpen hehehe :p
beli tiket weekend retour bertiga , aku beruang en bendot.
kalo weekend (jumat-minggu), tiketnya lebih murah, 28 euro.
berangkat dr haarlem jam 08.28, ke den haag. trus ganti kereta jurusan brussel.
sampe antwerpen jam 11an soale keretane telat.
keluar stasiun langsung makan di Hextor's Chicken.
aku makan salad, kentang goreng, en 7 chicken wings (dapat bonus 1, haruse satu pake 6 biji hehehe).
abis ngisi perut, langsung deh jalan lurus sambil keluar masuk toko.
niate kan emang mo shopping hehehe :p.
aku tuh pengin beli sepatu boot yg sampe bawah lutut, soale kan winter nanti rencanane aku mo ke skandinavia (swedia, denmark, en norwegia).
lagian kalo misale pake rok selutut terus pake boot, kan keren hehehe :p
bolak balik kelar toko sepatu, tetep aja gak nemu.
kebanyakan bootnya itu bagian depannya lancip2.dan aku gak suka yg kayak gitu. emangnya mo nendang maling sampe klenger??
akhirnya...di sebuah toko sepatu yg aku lupa namanya (:p), ada boot yg bagus. warnanya coklat en depannya gak lancip. heel nya juga gak tinggi2 bgt. cman panjangnya sampe atas mata kakai, gak sampe lutut.
yo wislah ra popo. aku suka je. apik sih. ntar deh liat gambarnya hehehe :p.
mana harganya itu murah bgt, 55 euro. di londo gak bakalan dapet deh boot bagus dg harga dibawah 100.
di sebuah department store yg aku juga udah lupa namanya hehehe, beli kalung yg manis seperti sayah :p, sama beli sarung tangan kulit en syall sebagai persiapan tempur winter nanti :D.
di mango (wah, mango-nya lebih besar drpd di amsterdam), aku nyobain jaket yg lengen en lehernya ada bulunya. apik. jadi keliatan singset hehehe. cman aku gak suka bulunya jeh hehehe.
trus nyobain over coat. mantel yg panjangnya sampe bawah lutut. warnane item. apiik!! pengin beli sih. cman kan aku dah punya over coat yg kayak gitu (cman lebih jelek :p). ntar deh kalo dpt rejeki lebih en over coat-nya masih ada, bakalan aku beli hiahaihaiahia :D
trus pas di H&M, ada sweater cowok yg menurutku sih bagus (bendot en beruang juga suka). warnanya krem dg lengan coklat.
aku benernya bingung mo beli apa nggak. soale aku takut kalo salah ukuran.
yo wislah, pas si beruang lg bayar di kassa, aku ngacir ngambil sweater itu :p. si beruang en bendot sampe bingung aku ngilang kemana hehehe.
abis blanja2, kita beli coklat bar. trus beli seafood yg digoreng tepung. ada udang, cumi, en kerang. aku gak suka cumi, jadinya aku kasihin ke beruang ajah. enak lhooo. jualannya juga secara tradisional. mana makannya di bangku taman dideketnya.
abis istirahat bentar, kita jalan lagi. mampir ke toko buah, beli apel 3 biji. but what the fu*k, harganya 5 euro!!!
bayangkan, apel yg seharusnya sekilonya dijual 1.69 euro/kilo, disitu sama engkong sialan di charge 8 euro!
jelas aja kita jd mangkel abis!
makan apelnya sambil ngedumel. gondok banget jeh. mosok di tipu mentah2 sama kakek2 mbipuk!
pas di depan toko pakean, aku ma bruang liat ada jaket yg di apajng. apik!!
trus kita buang deh apelnya (kan gak boleh makan kalo masuk toko), sebelum di buang kita ludahi dulu apel2 sialan itu (kita itu bener2 mangkel soro!!!).
lalu masuk toko itu, tp terus keluar, soale...harganya bener2 tak terjangkau!! huahauhauahua, lha jakete td sing dipajang itu harganya 500an euro!! hiahiahiahia, sama aja dg biaya hidup sebulan :D
abis itu kita jalan lagi muter2 sambil poto2.
trus masuk toko lagi. hwaaaa, pas aku liat jaket yg di pajang diluar, langsung aku coba. padahal ukurane L. sampe yg puny atoko keluar en mbilangin aku kalo msh ada yg ukuran s didalam. ya udah deh kita asuk. en aku diajak ke atas sama yg punya. trus di kasih jaket itu yg ukuran S. en pas meskipun gak nge press banget. dan karna jaketnya murah en sama seperti boot tadi, gak bakalan bisa deptin di londo, akhirnya aku beli deh hehehe :D.
trus kita jalan lagi.
pas di groote markt nya, aku ganti jaket yg baru kubeli td hehehe.
trus poto2an di katedral nya antwerpen.
trus pulang deh soale wis janjian mo makan di rotterdam bareng si tipe.
di kereta, aku ganti spatu kets ku dg boot yg baru kubeli. trus juga pake syall baru huahauhuahau.
pokoknya berganti jenis kelamin jd feminin, katane bendot en beruang. haihaihaiha :p
nyampe di rotterdam, si tipe udah nungguin. kaget lho dia liat penampilanku hauhauhaua.
trus kita ambil uang dulu di atm buat makan.
dinner di rest china, grand palace.
menunya bebek, sapi, en sayuran.
nah nah...aku kan nyoba pake sumpit tuh. tp susah skaliii!
ya udah pake garpu en sendok en pisau aja deh biar cepet makannya.
pas udah selese maem en masih ada sisa2 makanan, baru aku belajar sumpitan lagi. smape sampe nih ya...cowok yg ada di meja sebelah bolak balik ngeliatin aku sambil senyum2 dewe. naksir aku kali yah :p huahauhaua.
abis makan kita trus pulang haarlem en tipe pulang ke rumahnya.
ngambil kereta 23.15 ke haarlem. en sampe sekitar jam 12an.
aduh aku ngantukkkkk!!!
dah yah...ntar poto2nya nyusul! :)

No Response to " "