My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

tadi akhirnya dateng juga ke bday party nya si Fiter.
datengnya jam 1/2 9an, padahal undangan jam 7 hehehe :p.
tapi tetep ae blm dimulai.
cman ngumpul2 sesama anak kolenzo and steve biko, sama satu warga van oosten dan salah satu tetangganya.
gak ada acara apa2, cman ngobrol2, main catur, video cam an, guyon, sama minum2.
minumnya itu sebangsa heineken bier, vodka smirnoff, likquor amaretto and baileys.
nah, aku tetap bertahan dg orange juice, apple juice, en cola vanilla :p
*kuatkan iman kuatkan iman* :D
jam 10an tadi aku sama beruang, bendot, hengky, en febri, keluar cari makan.
aku makan chicken showarma big size huahauhauaa
si hengky aja sampe tercengang cengang waktu aku bilang ke pelaynnya:
mag ik een kip showarma groot, alsjeblieft :p
soalnya si kokoh aja pesennya yg small size.
laperz jeh! :D
tak lupa beli buat mee nemen (take away):
ayam showarma besar, for bang pur.
7 pieces hot chicken wings, for pak rt
pulang2 ke party lagi, ngobrol2 minum2 sama nonton tipi acarane film academy.
ajang pemilihan penyanyi muda di inggris.
akhirnya yg menang si alex.
i wasnt surprised coz she's so talented en brilliant
bener2 cewek keren :)
sekitar jam 11 lebih, aku cabut.
udah janjian ama arista di tempate willy.
mo ngerjain finance hehehe.
jam 1, si arista udah keliatan teler.
ya udah off dulu.
besok senen dikerjain lagi.
akhirnya aku pulang deh.