My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

td malem dinner bareng tipe en temen2nya di rotterdam, ngerayain ultahnya yg ke-20.
di dim-sum rest Grand Palace.
kita ber 8.
aku, tipe, emak iria, edna, fais, andrew, michael, en satu lagi aku lupa namanya (cewek denmark).
di buka dg sup ayam jagung, trus main dishes, and desertnya itu sebangsa bubur brown bean, cuman kemanisan aku gak suka.
main dishes nya datengnya gak barengan.
dan tau nggak, yg dateng terakhir itu si bebek panggang!!!
my fave.
save the best for the last iki ceritane hauhauahua
sampe2 full banget nich perut kekekeke.
abis makan, kita jalan, ngendon di cafe Fluor.
wah, gedhe. musiknya juga enak, bikin telinga tentram :)
hang out sama anak2 rotterdam tuh rasanya dah beda kalo sama anak2 haarlem.
lha, mereka logatnya itu jakarta yg pake elu2 gua2 hauhauhaua.
gak enak ditelinga :p
tapi tetep aja masih bisa ngobrol seru hehehe.
abis itu, jam 10 kurang aku balik haarlem. gak nginep.
soale kan minggu siang mo janjian ol sama my kelinci salju hehehe :D

ngomong2 ttg dinner, jd inget sama undangan dinner nih.
kmaren kamis pas kerja di toko nina, ada co bule yg belanja bahan2/bumbu2 makanan.
bukan org belanda sih cman tinggal disini. ngomongnya pake inggris. mungkin org amrik kali.
dia langganan. selalu belanja di toko nina kalo dia mo masak curry.
kemaren dia ngajakin aku dinner, lagi hehehe.
beberapa minggu yg lalu dia udah pernah ngajak sih. cman ya aku bilang, maybe... hehehehe
trus kmaren pas ngobrolan, dia bilang, seriously nih kamu mau gak dinner ma aku.
ato aku hrs minta ijin dulu sama ur parents (sambil nunjuk oom edward en tante nina yg lagi bikin lemper di belakang).
hadoohhhh, gak brani aku kalo dinner ma bule sendirian di rumahnya.
orgnya sih baik, ramah en sopan gitu. lagian juga good looking ;)
en pinter masak lhooo huahauhauhaua (kalah deh aku :p)
hmmm, gimana yah....
terus terang, aku gak mau macem2 kalo sama bule.
maksudnya...ya gitulah. tau sendiri kan.
just forget it!
i'm not interested!