My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

sabtu sore, kamarku jd tempat penitipan barang2nya si beruang.
ranjang lengkap dg 3 kasur dan bantal2, trus juga barang2 yg selalu ada di bawah ranjangnya dia huahuahua.
trus abis itu masak2 di kamarku.
ada aku, beruang, tipe, bendot, didon, en pak rt.
aku nyambi nyetrika juga sih.
nah, kan aku ol Ym, dan ada satu dua org yg ngajak YMan.
sori sori kalo kalian di kerjain sama temen2ku. itu bukan akuwww!
huahauha
masak bakso dan lain2.
sampe sekarang, kamarku bau masakan! bau bawang!
huhuhuhu, mana kalo jendela di buka lebar2 duinginnya minta ampun!!
abis itu setelah masakan kelar, di bawa turun ke kamarnya beruang.
party time euy!!
horeeee....!

hihihi, malam itu aku pake stretch jeans biru muda di paduuin dg sweater yg depannya mbentuk silang dg warna senada.
katane sih sexy :p
hoahaoahoahao
ntar deh kalo ada potonya aku posting :D.
kata temen2, penampilanku udah mulai berubah.
jadi modis katanya.
keren.
huehueheuehue
*set mode maluwww on* :p

btw, gimana dg dinner with that finnish guy??
haoahoahaaho
special thank to Frank, atas nasehat2nya...
dont forget to bring me "guling" lho man!
en give my regards to my beloved country :)
enjoy your vacation then!!

/me kekenyangan abis makan bebek panggang!
td pesen delivery di chinese restaurant Sun Phao.
separo nya nanti buat saur kalo bangun :)
en btw,

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
mari sucikan jiwa dan raga kita
beramal baik sebanyak mungkin
dan semoga amal kita di terima Allah SWT
*amin*

No Response to " "