My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

hidup LuDu cakep nan rebel!!
hiahiahiahaihahaia

gini gini...malem rebo kemaren kan aku kerja restonya sendirian (pelayannya cman aku), soale temenku yg sama2 jadi waitress gak bis amasuk , sakit coz jatuh dr sepeda hehehe.
nah nah, malem itu, pas ada pemotretan di resto.
ceritanya ada sebuah majalah yg njadiin resto bangkok sebagai profil bisnis of the month nya hehehe.
untungnya resto tuh gak terlalu rame, biarpun cukup rame.
apalagi dg seorang pelayan yg harus wora wiri ke 18 meja.
cukup bikin kaki sempoyongan hehehe
nah, jam 8an, acara pemotretan dimulai.
en...aku tuh jadi satu2nya model yg di poto.
huahuahuahuahuahiahiahaihaiahiohaohaohaohao
beberapa poto diambil pas aku gak sadar, misale pas lagi naruh makanan dimeja or nyendokin nasi kepiring tamu2.
but...ada poto2 yg diambilnya pas aku jalan sambil bawa makanan.
nah...kan aku hrs jalan pelan2 tuh, hhoahoahoahoa, dasare bukan putri solo, jalannya kayak dikejar setan!!
lha ra iso nogh mlaku pelan2, wis biasa jalan cepet je. apalagi kalo resto rame. wah wah...hampir lari2 deh.
mana uisiinnn di liatin customer.
ya aku usahain untuk memperlambat jalanku, tapi tetep aja katanya kecepatan. terpaksa di ulang2.
trus juga pas mo nganterin makanan ke salah satu meja, di minta jalannya muter. huhuhuhuh, bikin tambah capek aeeeeeee!!
tapi ra popolah.
model exlusive!!! huahuahuahau
one en only :p~!!
tunggu aja, poto2ku bakalan beredar keseluruh belanda!!
hiahiahiahiahia
serasa jadi sekelas cindy crawford en naomi campbell!!!
hiahihaiahiahiahi :p

No Response to " "