My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



puasa sudah memasuki hari ke-2, dan untuk kedua kalinya aku gagal melakukan saur...
udah pasang alarm 2 kali, tp tetep aja gak denger. alhasil bangunnya jam 8 :(
smoga hari ini tdk separah hari kemaren.
gimana gak lemes en pucet, hari minggunya aku sama sekali gak minum seharian!.
hr minggu sih masih makan, tp gak minum. dodolz yah...

kmaren bukanya kan jam 17.29, koki2 udah selese nyiapin makanan sebelum jam 5 (para staff resto terbiasa makan bersama di meja besar). restonya sendiri buka jam 1/2 5.
bayangin aja, aku cman bisa ngilerz2 liat mereka makan bareng. yah...aku sih nungguin di dapur mreteli egg plant.
mana yg puasa cman aku tok huhuhuhu.
menu kemaren itu ikan pedes bertabur lime grass yg di potong lembut, beef with white cabbage, sama curry beef without coconut milk.
pas mereka udah selese makan, tinggal giliranku maem sndirian.
hihihihi, aku disisain banyak. en sayur beefnya aku embat semua sampe abis, trus ikannya aku bawa pulang huahauhaua :D

niatnya td malem mo saur pake bebek kemaren.
tapi yah....bablas sampe pagi sih.
udahlah.
barusan aku minta ijin libur bersihin rumah soale lagi puasa.
bisa klenger aku soale abis bersihin rumah langsung kerja resto je.
maap yah, i'm only human yg punya keterbatasan tenaga....
btw, masih 5.5 hours to go iki.
udah bunyi terus ikz perute huhuhuhu

kangen rumah...
soalnya kalo saur pasti di bangunin, semua udah disiapin en tinggal makan
pengin minta tolong nyokap bangunin tp kasihan ngrepotin...

No Response to " "