My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

bangun tidur td sekitar jam 10an lebih, telpon rumah.
mumpung si janur lagi ke malang sama sigos en brian.
akhirnya bisa juga ngobrolan sama nyokap, si joe, rob, en angie.
cerita2 sekitar satu jam.
mana aku kalo telpon rumah pasti itu dg kebiasan lama, teriak2 en ngakak2!!
huahuahauhaa
seperti macan pulang kandang sih hehehe
tau nggak, si mami ternyata masih mikir kalo aku bakal pulang lebaran ini.
kasihan yah...hixz, padahal tiketnya udah aku batalin.
katanya dulu pas aku gak telpon di jakarta, dia sampe gak bisa tidur.
pas di rumah juga masih gak bisa tidur.
sampe2 darah tingginya naik 200!!!
sorry mom for making u worried bout me...
trus pas aku bilang kalo natal nanti aku mo liburan ke negara2 skandinavia, mom cman bilang ati2 yah.
td juga bilang kalo capek gak usah kerja dulu. istirahat.
baik banget yah simbok ku itu...
dia gak pernah ngelarang aku kalo mo pergi2, cman berpesan hrs ati2.
mom itu mikirnya, biarlah dia melihat dunia dg mata anaknya....
dia itu emang seperti kartini, bagi anak2nya.
dia pengin anak2nya mempunyai pendidikan yg setinggi mungkin, biar nanti biasa menjadi org yg terhormat dan hidupnya mudah, gak seperti hidupnya dia dimasa lalu...
she's a great mom, ever!
kalo bapak sih paling gak ngijinin kalo aku mo keliling2, pasti suruh nabung.
maksudnya dia emang baik, buat masa depan nanti.
seperti pas aku bilang mo pulang, katanya mending buat modal usaha saja uangnya.
dan ternyata td si joe bilang ternyata bokap juga ngarepin aku pulang.
it's too late dear pop...maybe next year...
ngobrol sama si angie, suaranya lagi serak hehehe.
sekarang dia udah kelas 4 sd.
katanya sering ranking 1.
uang sakunya sehari dikasih 1000 hihihihi.
curang, pdhal dulu aku cman 500an lho pas sd huhuhu :p
td aku pengin ngomong sama baron, tp dia lagi ngurusin burung2 daranya
td abis pulang kerja katanya.
i miss my dear baron...sukur deh dia udah mulai kerja sejak 3 hari yg lalu.
kerja di toko cabang si janur.
aku msaih bisa mbayangain gimana kegiatan sehari2nya, sama seperti sebelum aku pergi.
bangun tidur beli bubur di depan rumah. yg pasti minta di beliin, gak bakalan mau beli sendiri.
trus duduk2 di sofa deket jendela, nonton tipi, ndengerin musik.
sore nya ngurus burung2 dara, en kadang main di lapangannya.
yah begitulah hidupnya...
orgnya bener2 pendiam.
rambutnya panjang ngalahin rambutku.
but dia tuh benernya keren :)
*tapi aku gak brother complex lho* :p
i miss him....

No Response to " "