My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

pengin cerita kalo akhir2 ini aku udah terbiasa pake boot en pakaiannya udah lebih feminin hehehe.
/me mo jadi cewek yg at least gak jadi sampah pemandangan.
biar nanti kalo gandengan tangan kamu gak maluw :D hauhauahua
/me set mode p-d on :p

seharian td pas kerja di toko nina, aku kedinginan.
gak tau kenapa....pokoknya menggigil kademen.
padahal aku udah sering di dapur yg notabene anget karena ada api buat masak.
lagian yg lain2 pd gak kedinginan.
cman aku.
para customers nya jd kasihan tuh ngeliat aku huhuhu.

trus...td di ajakin dinner lagi sama tuh bule!
ternyata dia dari finlandia.
namanya Juuso Lappalainen!
susah nya minta mpun tuh nama :D
trus kalo aku bisa dinner besok minggu, disuruh telpon.
di tanyain aku suka makanan apa.
italian food ato apa?
walah, i eat everything except pork!
haoahoahahoa.