My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



HARRY POTTER
~#~ And The Order of Phoenix ~#~





Huaaaa, akhirnya aku punya harry potter yg ke-5 : Harry Potter and the Order of Phoneix.
Ini sebagai hadiah buat diriku sendiri yg sudah kerja keras di awal tahun baru ini.
Kerja 6 hari seminggu dr senin sampe sabtu.
so, i deserve it, right? :)
Aku emang kadang memberikan hadiah2 kecil untuk diriku sendiri.
Apalagi kalo udah kerja sampe bener2 KO.
Lha, kalo bukan Dave yg ngasih presents buat si LuDu, siapa lagi? hoahoahaohaoa :p

Sekarang buku Harry Potter ku (english version), hampir lengkap.
Kurang yg nomer 4 jeh.
Kmaren mo beli sekallian tp berat bawanya.
Dua2nya hard cover en tebelnya kayak bantal!
Lagian aku sekarang baru baca buku yg ketiga. (kalo versi indo sih udah baca sampe nomer 4)
O iya, jd inget pas di Roma kemaren.
Aku waktu itu lagi jalan2 di via del corso (jalan yg kanan kirinya toko2, pusat perbelanjaan deh).
Nah, aku papasan sama si Daniel Radcliff!
Itu lhooo, yg jadi Harry Potter!
He's so cuteeee. Apalagi tanpa kaca mata nya.
Little cute baby :p hoehoahoa

No Response to " "