My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Rencana untuk istirahat total weekend nanti gak jadi!
Td siang Tante Jopie nelpon, minta tolong aku hari sabtu en minggu nanti untuk njagain papi nya yg sakit.
Ya sudahlah aku sanggupin aja.
Papi nya kan gak mau dirawat dirumah sakit, sedangkan kalo weekend tante jd koki di resto bangkok.
Jadi kan gak ada yg njagain si papi.
Aku kan ya gak tega mbiarin org tua umur 85 thn sakit parah sendirian!
Aku jd inget sama kakek-ku sendir yg udah meninggal...
Dulu dia sakit parah en gak bisa bangun dr tempat tidur.
Dan dipindahin ke rumahku, soalnya di rumahnya dia gak ada yg njagain.
En my Mom took care of him...
My Mom...ngerawat dia dg penuh kasih sayang.
Mandiin, kasih makan, mbersihin kotorannya, mencuci pakeannya...everything!
Bahkan aku dulu gak mbantu my Mom, sampe kakek akhirnya meninggal.
Begitu tinggi bakti yg diperlihatkan oleh Mom.
Sekarang Tuhan kasih aku kesempatan untuk berbuat baik sama org tua.
Tentu saja aku tak akan menyia-nyiakan nya.
Apalagi papi nya Tante Joppie begitu menyukai ku, meskipun cman baru sekali ketemu.
I'll try my best to make him happy, disaat2 dia begitu kesakitan...
Entahlah, aku merasakan ada kebahagiaan sendiri jika bisa menemani org yg membutuhkan...
Aku tahu rasanya jika sedang sakit dan gak ada yg mengurus, ato ketika sedih dan gak ada yg menghibur.
Itulah kenapa aku akan mengutamakan untuk berada disisi org yg menangis, drpd disisi org yg ketawa...

U know, lebih gampang mencari org yg bisa diajak tertawa bersama saat kita senang, tapi begitu sulit menemukan org yg bisa membuat kita feeling better disaat2 kita menangis...

No Response to " "