My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

kmaren kamis baru ke tempatnya opa jam 6 malem.
gak jadi jalan2 dulu sebelumnya.
lha mo gimana lagi, aku bobok jam 1/2 9 pagi jeh trus baru bangun jam 1/2 3 sore.

ketika opa liat aku dateng, dia senengggg banget :).
trus minta dibeliin gado2 lontong emping en acar ketimun di "warung kamal" depan rumah.
sekalian aku beli ayam bali buat makan, dr pagi perut kosong cman keisi jeruk satu biji.
trus juga minta dibeliin sparkling water 2 botol.

kasihan opa seharian gak minum teh anget!
dan pas aku dateng dia lagi nunggu air mendidih buat minum obat.
aduuhhh opa, opa kok mesake banget toh....
biasanya kalo dia sendirian di rumah, gak makan apa2 dianya.
tp kalo aku disana, langsung makan banyak hihihi.
dia minta agar 2 potong pake vla yg banyak. sepiring tuh abis :D.
trus dia juga makan mie en lasagna.

seperti biasa, nemenin opa ngobrol.
trus nonton tipi bareng hehehe :D.
film seri remaja lhoo.
dan opa sepertinya nyimak dg serius tuh hhihihi :p~.
jam 1/2 9 aku pulang soale hrs mampir ke thai fast food nya dia, ngasihin buku nota yg katane dah abis.
uhuiii aku jd asistennya opa nih :D
disana ngobrol2 lama sama si koki en yuli (ex waitress nya bangkok).
si koki juga seneng banget liat aku.
dia cerita ttg ade' kelasku yg juga kerja disitu.
katanya yg satu kerjanya lambat en yg satu lumayan.
beberapa bulan lalu kan si tante minta tolong dicariin org buat jd kasir disitu.
yah aku kasihin tuh ke ade2 kelasku.
lagian tuh banyak anak2 tahun bawah minta di cariin kerja sama aku.
lho, aku kok jd kaya calo TKW hoahoahoa :p.
si koki antusias banget ngobrol ma aku.
jd inget waktu tante bilang, si koki nelpon dia en minta aku yg kerja disana :D.

abis dr thai fast food, jam 10 kurang aku ke resto bangkok.
ngasihin kunci rumahnya papi ke tante.
kita kan kuncinya barengan hehehe.
trus ngobrol2 di bar sama si tante.
niatnya mo cepet2 pulang malah akhirnya baru pulang setelah resto tutup :p.
sampe kamarku tercinta jam 1 pagi, seperti biasa.

trus nyalain kompi.
nyari2 org di mirc en yahoo, gak ada org.
akhirnya jam 2 away, baca harry potter sambil tiduran,
trus bobok deh jam 3 pagi.
capek banget....

No Response to " "