My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Weekend ini kuhabiskan bersama sang opa (papi nya tante Joppie).
Hari Sabtu-Minggu aku dateng jam 3 sore en pulang jam 10 malem.
Disana cman nemenin dia ngobrol, trus bikinin teh anget, manasin makanannya (semua udah dimasakin sama tante), belanja buah di supermarket, belanja makanan indo di warung Kamal (dia pengin maem gado2 lontong emping en lemper, sekalian aku beli martabak isi daging kambing en perkedel ayam :D), trus juga ngingetin di aminum obat.
Kalo dia tidur, aku ikutan tidur di sofa hihihi :p.
Dia seneng banget kalo aku dateng, lalu mulai bercerita macem sambil sesekali ketawa2.

He feels so lonely...
And I feel so sorry for him.
Anak2nya gak ada yg ngurus selain Tante Joppie.
Februari nanti kan tante liburan ke Thailand bersama suaminya, si bos bangkok, jd aku tiap sabtu minggu bakalan di tempatnya opa.
Mungkin nginep disana mungkin juga nggak. Tergantung nanti lah.
Mungkin nginep aja kali yah. Lagian kan aku kalo weekend juga cman ngendon di kamar.
Kalo nginep kan aku jadi bisa ngawasin opa pas tengah malem en pagi hari nya.
Kasihan banget deh dia udah umur 85, sakit, pake selang infus, kalo jalan susah, dan di rumahnya sendirian.
Percaya apa nggak, dia masih ngurus "aroy dee" thai fast food miliknya.
Semua administrasi keuangan dan sebagainya dia urus sendiri.
Katanya minggu depan ini dia udah hrs mulai mengerjakannya, soalnya udah beberapa minggu gak di kerjain berhubung dia sakit. Aduh opa...
Terkadang aku ngeliatin dia, mikir nanti kalo aku tua apa juga akan sendirian seperti dia...
Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan buatnya. amin.

No Response to " "