My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



~#~ My Dearest Brother Baron ~#~



Akhirnya kmaren sekitar jam 1/2 3 pagi waktu Haarlem aku bisa denger suaranya my Baron lagi, sejak hari aku meninggalkan rumahku, 2,5 tahun yg lalu??
(his real name is Ronny, but i call him Baron :D)
Maklum, setiap kali aku telpon rumah, aku tak pernah sekalipun bisa bicara sama dia.
Mumpung dia lagi main ke tempatnya my sister yg di Jakarta, aku bisa telponin dia.
My Bro kesana hari minggu lalu, bareng si Ricky Joe en Yugo, dan bareng tetangga deket rumah, bibi dalmini en anaknya si Irawan.
Sempet nerves juga lho waktu mo ngomong tuk pertama nya hehehe :D
Kita ngobrolan sekitar 3 jam, sampe mulut hampir berbusa kayak kena ayan hahaha :D.
We talked about anything.
Oh God, i miss him so much!!
O iya, rambutnya yg dulu udah melewati punggung bawah, sekarang di putong sekitar sebahu.
He's cool! :p
Dia yg sejak dulu jadi pengangguran, mulai bekerja di toko cabang punya nya my oldest brother sejak 2 bulan lalu.
Syukurlah dia menyukai pekerjaannya ini, dan sangat senang dg gaji yg lumayan untuk ukurannya.
Gaji pertama dia habiskan untuk membeli baju.
Ternyata...like brother like sister hahaha.
Aku kan juga kalo gajian trus shopping :p.
Penampilan my Baron emang paling keren diantara kita.
Dia lebih sering pake hem. Gabriel itu merk hem favenya, yg bisa terjangkau olehnya :).
Trus gajinya yg kedua untuk uang sakunya ke Jakarta ini.

Dia cerita kalo lagi have a crush on someone, whose name is Lastri.
Hahaha, pdhal dia belum pernah ngobrol langsung sama dia, cman sering lihat jalan di depan toko.
Dan dia cman bisa bercerita dgku.
Maklum, dia itu agak pendiam dan tertutup orgnya.
Cman sama aku dia sedikit terbuka.
Kebayang kan betapa lonely nya dia selama ini gak bisa keep in touch dg adeknya yg tercinta ini :p.
Dia juga bercerita ttg hasratnya untuk menjadi petani :).
Katanya kalo dah punya modal cukup dia mo beli sawah.
Di jaman modern ini, ternyata ada pemuda yg pengin jd farmer.
Ngimpi apa yah aku kemaren kok bisa denger masku yg gak ada muka petani2nya ngomong gituan.
Tp dia juga sempet bilang takut kalo nanti jd hitam karena sengatan matahari. Asli ngakak deh akuuu heohaoehoa :D.
Dasar!! penginnya jd petani keren kekeke :p.
Keinginannya itu mulai timbul sejak dia mulai menjalankan toko pupuk dan obat2an pertanian.
Toko yg ini memang masih sepi, maklum masih baru.
Omzet penjualan cman sekitar 3-6 juta perhari.
But i think it's not a bad starting, isnt it?
Dibandingkan dg toko pertama, dulu cman beberapa puluh or ratus ribu sehari, sampe2 my oldest bro males njalaninnya.
Sekarang sih toko pertama udah jd pemasok obat pertanian terbesar di dareah situ. Syukurlah.
Sayangnya, yg punya itu agak pelit en nyebelin orgnya.
Makanya aku males kalo telpon, en yg ngangkat dia.
Beda banget dg my baron.
Makanya dr dulu mereka tak pernah akur.
Bahkan mereka tak pernah saling bicara, tp bukan berarti musuhan.
Cman keduanya paling sungkan untuk mulai ngomong duluan.
Sampe2 yg ngasihin uang gaji itu si mbak iparku.
Ntar kalo aku pulang, i have to make them start talking to each other!

Waktu telpon kemaren, my baron bilang pengin beli hp (yg murah or second hand juga gak papa katanya), biar bisa sms-an sama aku en biar aku bisa telpon dia.
Cman kendalanya, di daerah sana susah sinyalnya.
Trus juga bilang, kalo dia sukses nanti, bakalan kirimin aku uang biar aku gak usah kerja keras tiap hari.
Dan aku juga boleh hidup bersama dia nantinya kalo aku mau.
Gimana kalo dia punya istri? hehehe :p.
Dan dia bilang, aku pulang nanti saja kalo dia udah punya uang banyak biar bisa mengajakku kemana-mana, soalnya kalo saat ini dia masih blm bisa kasih aku apa2.
Hikz....hati siapa yg gak melting mendengarnya??
Bayangkan, kata2 itu semua keluar dr mulut mantan preman yg tukang berkelahi dan ugal2an!!
*wish i could hugz him*
My bro juga udah berubah.
Sekarang dia rajin puasa.
Salut deh :)

Dan seperti biasa kalo telpon keluarga, aku selalu menanyakan gosip2 yg ada disana.
My baron cerita kalo beberapa teman2 ku dan teman2nya udah pada married en ada yg baru punya anak.
(gosip terbaru lho! kalo yg udah married en punya anak kemaren2 sih banyak).
Kaget banget aku waktu diceritain kalo si Iqbal (mantan anak buahnya) yg 1-2 thn lebih muda dr aku en dulu pernah naksir aku (hahaha :p) kawin lari dg Sari, anak yg masih SMP waktu aku pergi (sekarag kelas 1 smu).
Sepeda motor di jual en mereka nikahnya di Jakarta.
Gak habis pikir deh kok mereka yg masih pd bau kencur nekat gitu.
Gimana dg biaya hidup keluarga mereka, numpang ortu??
Pernikahan yg tak direstui...akankah aku melakukan hal yg seperti itu?? *sigh*
Si Sol, bestfriend ku waktu di SD juga baru menikah.
Si Asih dan si Titi, yg juga teman sekolahku, baru punya anak.
Dan masih ada beberapa yg males aku cerita lagi hehehe.
O iya, gadis yg dulu naksir my bro, Triana, juga sekarang dah punya anak.
My baron bilang kalo dia en Bim2 bakalan jd sesepuh nih disana.
Jombloooo! hehehe.

I still remember the day when we talked seriously.
He said: "inget yah kamu jgn pernah percaya pd lelaki 100%. bahkan kepadaku juga."
But it seems that i ignored him...
I've given all my heart to my SweetHeart.
Dan aku juga memepercayai my bro sepenuhnya.

Aku kangen, bro...
Pokoknya selama dia stay di jakarta, aku mau menelpon dia tiap hari.
I will show him that i love him.
Akhirnya, untuk pertama kalinya aku berani bilang sayang kepadanya meskipun dg cara bercanda.
Aku bilang "I love Baron" sambil sedikit berteriak kemudian ketawa :D
Dan aku tau dia sangat sayang padaku...

No Response to " "