My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Tadi tante Joppie bilang, opa agak menurun kesehatannya.
Padahal waktu hari sabtu en minggu, udah agak baikan.
Wish i could do more for him...
Biarpun aku tak ada hubungan darah dg dia, tp dia udah aku anggep kayak kakekku sendiri.
Entahlah...aku kasihan banget sama dia soalnya gak ada orang blas yg nemenin, selain tante.
Hari kamis nanti aku mo nengokin opa.
Aku kan libur gak ada kerja, jd bisa jalan2 ke amsterdam, mo ngrekam video en sedikit liat toko2 hehehe.
Dan tujuan utamanya, pengin ke tempatnya si opa.
Dengan sukarela aku akan jagain opa.
Tante seneng banget waktu aku bilang mo kesana.
Aku disuruh mampir ke resto en sekalian makan di sana. Hari kemis ini kan Tante kerja di resto.

Sedih deh waktu tante bilang dia liat opa nangis sendirian diam2 dikursinya.
Apalagi waktu tante cerita, opa bilang senen pagi dini hari jam 2 si Jeky (sodaranya tante) dateng en cman nyari2 amplop isi duit di meja kerjanya opa.
Tuh anak emang mata duitan banget en dateng cman kalo butuh duit.
Dua bulan gak nengokin opa, tapi sekalinya dateng malah nyelundup2 kayak maling.
Kurang ajar betul tuh orang!!
Sumpah kalo aku bisa, udah aku hajar habis2an tuh anak durhaka!!

Tante td minta aku tuk ngurusin keuangannya opa dr omzet thai fast food nya.
Maksudnya aku yg ngambilin omzet penjualan trus langsung di kasihin ke opa.
Biasanya kan tante yg ngelakuin tugas itu, tp berhubung dia mo ke Thailand en gak ada org lain yg bisa di percaya, Tante minta tolong ke aku.
Takut juga di kasih tanggung jawab besar seperti itu.
But i'll do my best!!

Opa...get well soon yah...
I promise to be there as often as i can!

No Response to " "