My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



~#~ The Last Samurai ~#~





Melem minggu kemaren sehabis kerja jam 12 malem, aku nonton film The Last Samurai di Pathe City
Tiketnya dibayarin sama Tante Joppie (istrinya bos bangkok).
Baik banget yah dia :).
Kita nontonnya ber8.
Joey, Nanny, Pi Ee, Pirsya, Aku, Seno, Mami, en Lak (berdasarkan urutan duduk).
Filmnya bagus, tp banyak darahnya. hixz. ngeri boooo!
Apalagi pas ada kepala di penggal.
Hihihi, untungnya aku langsung ngumpet di bahu org sebelah, jd nya gak liat :p.
Trus kan pas terakhir itu adegan perang sampe mati semua pasukannya si om Tom Cruise, nah aku pinjem lengan org sebelah buat pegangan. Teman, gomenasai yah kalo peredaran darah di lenganmu terganggu :D.
O iya, si Nanny nangis lho hehehe. Emang sedih sih filmnya...
Durasi filmnya 2.5 jam. Jadi kita pulang jam 3 kurang.
Aku, Seno, en Pirsya nginep di apartemennya si Pi Ee.
Bukannya langsung tidur tp malah nyambung noton dvd Gangs of New York.
Tapi trus aku ketiduran di sofa.
Pegel2 ikz. Bangun jam 8 trus pindah ke tempat tidur.
Nyamannya :D. molor sampe jam 1/2 12.
Bangun trus nonton tipi, sambil minum hot coklat en makan makan bakpao.
Semua dah disiapin sama si Pi Ee hehehe.
Trus...molor lagi di sofa sampe jam 2 siang!
hoahaohao, kebo tenan ikz :p.
Trus abis itu cuci muka en siap2.
Si Seno cabut duluan soale mo main bilyard. Aku diajak tp males jeh.
Si Pirsya dah pergi dr siang.
En si Pi Ee kerja lagi (koki bangkok).
Akhirnya aku jalan2 sendiri. Keluar masuk toko.
Cman ngiler liat barang2. Winter sale, tp apa daya kantong tipis huhuhu.
O iya, sempet ngrekam video di dam square hehehe :p.
Iseng aja drpada kameranya gak dipake.
Abis itu tru smakan di kfc.
Makan menu 7 yg isinya 3 potong ayam, kentang, salad, en cola.
Kenyang!!!
Makan sendirian sambil baca Harry Potter.
Akhirnya pulang sekitar jam 5an.
Trus...get back to computer!!

It was a quite nice weekend, wasnt it?
Biasanya kalo weekend kan aku cman ngendon dikamar, sampe lumutan!