My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*plakzzzzzzzzzzzzzzzzzz*
shut up!!

hehehe, histeris deh aku :D
rasanya senengggggggggggg banget!!!
finally...
Alhamdulillah puji Tuhan :)
horeeeeee
akhirnya "tiket untuk bercinta" sudah ada di dalam genggaman tangan :)
i will not care what the hell they'll be saying bout this,
but hey, look! this is me!!
just me!!
the one who likes doing crazy things!
kekekeek :p

pernah kah kau di cintai oleh seseorang dg teramat sangat hingga dia rela melakukan apapun demi engkau,
berusaha apa saja to keep u happy,
senyum ceriamu merupakan harta paling berharga di seluruh dunia,
mau menempuh perjalanan separuh dunia hanya untuk bisa menemui mu??
kalo aku...semoga saja ada :)
kakakakaka :p~
pengin jeh kalo ada yg seperti itu....
igh pasti romantis polll!!!
nah, karena itu, kalo semisalnya nggak ada yg melakukan itu kepadaku,
kenapa nggak aku sendiri yg ngelakukannya?
:)
aku menyukai film2 dan cerita2 yg ada kisah cinta romantisnya hihihi :p
makanya /me mo berusaha bikin kisah cinta yg romantis dan happy ending
hohaohaoahoa
lha iki kok ra ono hubungane dg apa yg sebeneranya ingin aku sampein??
tau ah!
pokoknya today i was so excited!
meskipun td kujanan hingga basah kuyup semuaaaa!!
but...nothing beats the lion!!
yow cikidap yow...aha...aha...

Have a nice weekend folks :)

i'm tired of being alone
so hurry up and get here!!!
u'll be so good for me

No Response to " "