My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

ingenue = wanita awam sederhana

aku ingin mencintai dg teramat sangat
dan aku ingin dicintai dg teramat sangat
aku ingin mencintai dg tulus
dan aku ingin dicintai dg tulus
aku ingin memberi perhatian
dan aku ingin diberi perhatian
aku ingin mengerti akan dirimu
dan aku ingin engkau mengerti akan diriku
aku ingin berada disisimu ketika engkau bahagia
dan aku ingin engkau berada disisiku ketika aku bahagia
aku ingin berada disisimu ketika engkau sedih dan sakit
dan aku ingin engkau berada disisiku ketika aku sedih dan sakit
aku ingin menemanimu dalam setiap keadaan
dan aku ingin engkau menemaniku dalam setiap keadaan
aku ingin membagi semua perasaanku dgmu
dan aku ingin engkau membagi semua perasaanmu dgku

aku...ingin menyatu dg dirimu
menyatu dalam jiwa
menyatu dalam pikiran
menyatu dalam raga
menyatu dalam setiap segi kehidupan
menyatu dalam cinta

*ketika 2 org saling mencintai dan menyayangi,
rasa kesal dan amarah hanya akan menyakiti keduanya*


- satu malam yg kelabu -

No Response to " "