My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

itu adalah kebaikan hati,
bukan kecantikan,
yg memenangkan cinta kita


kutatap wajahmu, kedalam matamu...

aku tak membutuhkan dunia ini, karena aku memilikimu
matikan saja matahari, bintang2, dan rembulan
semua yg kubutuhkan ada di dalam kamar ini

ku langkahkan kakiku di jalan,
dan berbicara dlm gelap
ku rentangkan tanganku
kubuka pikiranku
mencoba untuk jujur terhadap hatiku
dan sepertinya satu2nya bagiku hanyalah dirimu
apakah aku salah?
atau aku benar?
semua yg kuinginkan adalah kamu,
malam ini dan malam2 yg akan datang
hari ini dan hari2 yg akan datang

siapa yg membutuhkan bintang tuk bersinar terang?
rumput yg begitu hijau?
dan cahaya pagi?
siapa yg membutuhkan angin tuk berhembus
dan pasang untuk naik dan surut?
siapa yg membutuhkan itu semua?
aku tak tau...
tapi, aku tak membutuhkannya
karena aku sudah cukup hanya dg memiliki dirimu...

- from LuDu with LoVe -

No Response to " "