My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

tadi pas aku pulang dr kerja,
setelah keluar dr stasiun,
pas di jalan di dekat sungai,
ada orang yg manggil2
igh...
ntah dia manggil apa
dan bodohnya kok ya aku noleh
dodolz!
akhirnya tuh orang ngkiutin aku dr belakang
sambil terus teriak2
mana jalanan di haarlem tuh kalo dah malem sepine puolll!!
tp aku dg cuek terus melangkahkan kaki
pura2 santai lah,
pdhal tuh dlm hati dah agak takut juga
hanya bisa berdoa minta lindungan Allah SWT
Alhamdulillah akhirnya tuh orang brenti en gak ngikutin lagi.
dia bukan orang belanda asli (bule),
kalo gak orang turki ya orang maroko

fyiuh....
*terima kasih Tuhan*

moppie,
ayo cepet2 beli sepeda biar kalo malam gak jalan sendirian.
lagian kan suhunya dah mulai hangat
ayo moppie beli sepedaaaaa
aku kangen jeh ngonthel....
brp bulan yah gak numpaki pit??

nanti libur mo ngapain ae yah...
yg jelas hrs nyetrika!
2 tas raksasa jeh laundry neeee
huhuhu

udah pagi, ayo bobok!
sleep well, moppie
*hugz*
- LuDu -

No Response to " "