My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



*~#~* Pic of the Week *~#~*




milano cathedral - 29des03

Nah ini nih yg katedral yg aku omongin minggu lalu.
Tuha saking besarnya katedral bergaya gothic terbesar di dunia ini, sampe gak bisa di poto semua
Hoahoahoahao.
Lha ini potonya dah mepet mall nya, tetep ndak mencakup semua sudut bangunan jeh.
Ada sih post card yg gambarnya ini, cman saya kagak punya scanner jd yah maap sodara2 :p~
Pic nya seadanya saja yah :).

Nih katedral lebih besar di bandigkan dg Notre Dame yg ada di Paris sono.
Tahu Notre Dame du Paris kan?
Itu lho yg menurut cerita dulu di tinggalin si bongkok dan juga si bella dalam kisah
"Beauty en The Beast"
Hihihihi, aku suka banget tuh cerita dongeng2 macam cinderella, sleeping beauty, snow white.
Pokoknya cerita2 berbau romantis2 gitu dg akhir yg happy ending hihihi :D
Wis wis malah ndongeng ngko aku iki.
Balik lagi ke katedral gothic tadi yg di Milan,
dalamnya juga megah, lagi2 lebih megah drpd NotreDame.
HIhihihi meskipun aku sendiri belum pernah masuk kesana :p
Lha ini sih katanya my bestprend, si tipe.
Si tipe ini bener2 pecinta Paris.
She's madly in love with that gorgeous city.
Tuh kemaren dia ngajakin aku ke Paris liburan paskah ini.
Aku sih setuju2 saja kalo kesana hihihii :D
Cman....yah berhubung itu tuuuhhhh...
*tunjuk2 bakso berkuah pedes yg ada di angan2*
yow cikidap yow aha...aha...:p~
terpaksa liburan ke Paris di undurin.
Insya Allah desember deh, kalo ada duit lho yah :p

Sekarang tgl 15 Maret....
berapa hari lagi yah sampe tgl 17 agustus nanti??

* untuk setiap waktu yg kita lewati bersama...
aku menghargainya *


No Response to " "