My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



*~#~* Pic of the Week *~#~*




milano shopping center - 29des03

Di sini nih pusat perbelanjaannya kota milan.
keren pollllll!!
Asli sumpeh cool!
Mana tuh yah di sebelah mall ini, ada cathedral gaya gothic terbesar di seluruh dunia.
hehehe, pic nya menyusul minggu depan yakz :p
3 hari di milan aku sama emak en tipe bolak balik tongkrong disini nih hoahoahao.
Cman ngilerz2 doang liat produk2nya bangsane gucci, prada, armani, dan sebagainya dan sebagainya, gak kuat aku nyebutinnya :p.
Lha hargane itu yg dah ribuan euro gitu jeh.
Mana bisa terjangkau sama kantong si LuDu ini...:p

O iya, si emak beli kaos en segala tetek bengek atribut Juventus (lho, kan haruse ac or inter milan yakz. Juve kan di Torino sana!).
Mahal2 euy!
Untungnya gak ada yg minta oleh2 di beliin kaos gituan.
Bisa gak makan 2 hari akuuuu!
Kaos bola aja hargane hampir 100!
Hihihi, iso nggo tuku celana esprit kui :p.

Huwaaaaa aku pengin ke itali lagiiii!!!
Gak ku ku ga na na aw~ liat cowok2nya :D *gorilla style* "p~
Ngguanteng2 jeh hoahoahaohao.
Cman sengsara dlm hal makanan aja kalo di itali sini...
Serba pasta en pizza yg bikin eneg!
Jarang nemu asian foods yg layak huhuhu, gak kayak di belanda sini makan terjamin!
Apalagi selalu gratisan di resto hihihi :D

ketika aku menyentuhmu, dapatkah kau merasakannya?
ketika aku membutuhkannya, bisakah kau memberikannya?
ketika aku melihat ke dalam matamu, apakah kau melihatku?
ketika aku terjatuh, akan kah menangkapku?

No Response to " "