My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

kmaren malem tuh yah kan aku ke kamarnya si hanibi,
ngambil vacuum cleaner dan sekalian ngobrol2.
dah lama jeh gak gaul sama temen2 hihihi.
kangen sama hanibi ku yg semog en pacarnya yg tak kalah empuknya hehehe
gila tuh mereka berdua makin bunder.
but cool!
enaknya yah bisa tinggal berduaan bareng kekasih tercintahhh
huhuhuhu marake ngiriiii :D
trus kan aku cerita ke hanibi en pacarnya bendot ttg the latest news bout ME!
hoahaohaohaoa, spontan reaksi mereka tuh langsung bilang,
"heh, kamu tuh emang bener2 gila!"
yekz, i know i am!
so what??
hihihi, mereka sih ya cman geleng2 kepala aja sambil tak henti2nya ngoceh hehehe.
tapi mereka juga dah nduga dr dulu2 kalo aku bakalan ngelakuin "that kinda things".
tau ah :p
yg penting aku ngelakuin sesuatu yg pengin aku lakuin, en tidak merugikan orang lain :p.
inget2 pesen my bro jeh.
"lakukan apapun yg kita inginkan, asal tidak merugikan yg lainnya"

*big hugz for my bro*

apakah engkau mencintaiku karena aku cantik?
atau apakah aku cantik karena engkau mencintaiku?

No Response to " "