My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

abis klining serpis euy!!!
tadi kan aku mainan ma si juliet, bayi 5 bulan yg rumahnya tak klining serpisin! papanya, si enrico, bilang "kamu sangat suka ma anak2 yagh??"
huakakakaka, ya aku bilang "yeah, i love children so much!"
terus dia bilang "i thought u are!!"
huehehehehe, gak tau napa, suka ae kalo liat anak kecil, apalagi kalo anaknya putih bersih lucu!!! whuaaaaaaaaaa
terus pas pulangnya tadi, dia nawarin kerja baby sit!! kalo pas mereka mo keluar malem, mungkin mereka minta aku njagain si juliet.
i'd love to!!! tapi ya kalo aku punya waktu....
pekerjaan yg aku penginin...baby sitting!

* whuaaaaaaaa, ada si hans!! server e down kaya'e. whuaaaaaaaaaa, cakep euy!!! dia lagi cek2 kompi. saiki berdiri di pintu masuk, ngeliatin seluruh ruangan!. whuaaaaaaaa cakep eeeeeeeee!!!*

server e dudulz!! masa down toooohhhhhh......padahal bentar lagi kan hrs kerja...:(
yuhuuuuuuu, akhire server e bener lagi...bisa nge post (semoga bisa)

No Response to " "