My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

hari ini aku mangkel banget!!!! dasar org rrc njelehi!!! mbencekno soro!!!!
coba aku yg jadi mv roost, dah tak pecat dari dulu!! dasar dudulz pemalas!! ah mbuhlah....
untung siangnya aku pindah ke bagian brood, iso guyon ma kip en sharita....akhirnya fun lagi dech .. hixz hixz hixz, minggu depan kip libur 3 minggu!!! i'm gonna miss u , dear kip....

huaaaahhhhhh, aku kasian liat mv roost yg bingung kekurangan org di bagian vlees waren (bagian ku).....aku diminta nambah 2 hari lagi, selasa en kemis. sayange aku gak iso. lha semua hari dah penuh je...masa seminggu aku hrs kerja 10 hari....darimana aku bisa ndapetin 3 hari lagi????? *bingung*

aku benci kalo dah berurusan dg uaaaaannnnnnngggg!!!!!!
ya aku tau, uang itu emang penting! en semua org membutuhkannya.... tapi kan itu bukan segalanya???
kalo aku punya uang buanyak, pasti aku bagi....

aku juga lagi bingung nich, buat ngurus id card taun depan, aku hrs punya uang di rekeningku 7000 euro!!! buat jaminan hidup setaun mendatang. whuaaa, duite sopo kui??? hix hix hix, aku paling cuman punya 3000...sisane piye yogh??? aku gak pengin minta ortu lagi!!! dah, stop!!! hrs bisa usaha sendiri nich...aku gak mau bergantung terus ma org lain....tapi piye yogh carane??? tau dech....

alhamdulillah, kartu atm ku dah jadi dua2ne!! berarti besok senen hrs ke bank ngaktifin pin. fiuh...finally...

rasane dah lama aku gak telpon rumah....lha kalo telpon malah jadi kangen.....

whuaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!

hahaha senangnya jadi org yg dianggap paling baik....
ugh..tapi tadi aku sempet mangkel, senyumpun terpaksa...sampe pada heran ngeliatnya....lha biasane senyum terus je...kadang senyum sendiri kalo lagi mbayangin sesuatu yg lucu huehehehehe....