My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

A Letter From Home

Tuhan tuch emang baek yagh....
abis kerja kemaren, pas naik sepeda dari stasiun ke rumah, aku berdoa semoga dapet surat dari rumah.
jreeeengggggg!!! buka mailbox, ada sepucuk surat imut warna pink! dari kakak cewek ku, si joe!

huehehehehe, setiap awal paragraph, si joe selalu nyebut nickname ku dg embel2!!
CTX yg selalu cool!! CTX yg okey!!!CTX!! CTX!! CTX!!
dasar sableng!!!!
hx hix hix...ternyata aku banyak ketinggalan berita!!! lama gak ada kontak ma rumah....
si joe cerita macem2!
kebanyakan ttg pernikahan.
om ku dah menikah lagi. 3 teman ku juga nikah(2 ex temen sekolahnya si joe akhirnya resmi jadi pasangan, en 1 tetangga sebelah). pembantu rumah (baby sitter nya si billy) juga menikah en gak kerja lagi (billy sekarang kamu ma sapa???). en 2 teman sd ku bakalan menikah juga!!!! hihihihi, akhire kalian jadian juga yagh...;)
si joe, kamu ngiri yaaaaaa!!! pengin ikutan juga?? lha kok malah minta aku nyariin bule kaya yg cakep en baik. aku yo belom dapet ikz!! dah nikah sama si dakara sono hitomi wo aja!! huakakakakakaka!!!
si joe juga ngomentarin ttg poto2ku!!! hihihihi, katanya "biarpun kamu ngga' punya uang tapi kamu masih bisa senyum! nyatanya setiap poto gak ada yg mingkem, semuanya nyengir lebar!" huakakaka. iya sih, biarpun lagi sedih, kalo di poto yagh pasang senyum nogh....kalo pasang expresi sedih, ntar dunia jadi kelabu....:)
si billy jadi nakal en ndableg!! (just like me!!)
si daffa kalo di telpon dah mau ngomong, dia juga dah bisa main playstation! waks, masa umur 3 taon dah diajari main game???
terus pas ada pasar malem, pada nonton bareng2! seru abis katanya!! marake ngiri ikz!!! :(
sekarang lagi ada pertandingan sepakbola antar kota (pertandingan taunan). taun kemaren aku ikut jualan tiket en juga jaga pintu masuk. whuaaaaaaa, pengin ikutan lagiiii!!!
terus juga ada atraksi gajah! rame banget yaaaaaa.....
huakakakaka, si joe kalah taruhan ma mas ku, si baron! joe jagoin jerman en baron jagoin brasil. aku jagoin team orange dech 4 taon lagi!!!
katanya si manti (temen gaulku!), kalo potong pendek, aku jadi keliatan kaya anak2!! yo ben toh!!! weeeexxxxxx!!!!
si joe pasportnya nganggur, pengin kesini yaaaaaa!!!
mom nitip pesen: kalo kirim surat yg panjang2! cerita...
iya mom, besok2 aku kalo ngirim surat tak bikin yg panjang banget dech!! lha kemaren males je...kan aku dah ngirim poto banyak banget, en setiap poto tak kasih keterangan di belakangnya. ya aku pikir itu dah cukup...kangen ya mom??? masa kangen ma ur bad daughter???
kata si joe, mom juga ngepen abis ma metgard!!! terutama sama si hue ze lei (iki tulisane bener ra ya???). tiap senen malem pasti dah tongkrong depan tipi, sekeluarga!!! hix hix hix, cuman aku yg gak ikutan nonton! padahal biasanya kalo nonton rame2....rebutan cenel....dan seringnya aku yg pegang remot!! kalo perlu mencet langsung di tipinya pake kaki sambil tiduran!! (gak sopan blas yagh...)
dikirimi 2 poto. si anggi, billy, en arum. satunya si wati, billy, en yayan. daffa nya gak ada, cuman dibackgroundnya ada potonya daffa duduk sambil pegang bola (itu dulu aku yg moto in!)

whuaaaaaaaaaaa......ternyata dalam setaun ini dah pada berubah...

kangen.....

No Response to " "