My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

My Dearest Family

iya yagh, aku baru sadar, keluarga ada lah harta yg tak ternilai harganya....
sejelek apa pun penampilanku, sekeras dan sebandel apa pun sifatku, toh mereka tetap menerima kehadiranku...dan selalu mendukung keinginanku. meskipun rasa kasih sayang diantara sesama anggotanya, jarang terungkapkan....
aku jadi heran, kalo ada org yg merasa gak betah tinggal dirumah. iya sih, kadang aku juga bosan kalo di rumah terus. tapi menurutku, tempat paling nyaman dan aman adalah rumah tercinta!!!
buktinya kalo aku dah di rumah, pasti males balik lagi....rasanya berat banget kalo hrs ninggalin rumah en keluarga.
selama ini aku selalu jauh dari rumah...

ku rindukan kembali masa kanak2ku...
bermain sampe sore, bandel kalo disuruh mandi, kadang juga sampe malem masih keluyuran di luar.
hahahaha, selalu jadi kebanggaan bokap kalo abis terima raport. en waktu menang jadi dokter kecil pas sd en juara lomba matematika (tingkat kecamatan!! huakakakaka). hihihi, inget juga pas tk disuruh ikut cerdas cermat, tapi sayang gak jadi coz sakit kena cacar aer! akhire malah seluruh murid nya rekreasi, lombanya gak ikutan!!
kyaaaaaaaaa, kangen nongkrong di tempat jajannya bang olim!!
kangen juga naik mobil bukaan rame2, malem2 di alun2 beli jagung bakar. juga kangen naik sepeda malem2 rombongan, kadang mampir di warung snack.
nonton vcd sekampung seru abis!!
kangen nongkrong di warung lotek depan rumah!

kangen semuanyaaaaaaaaaaa!!!!

teman2 masa kecilku yg kusayangi....kampung halamanku tercinta... jalan setapaknya...pantainya...pasarnya....orang2nya....semuanya....
kalo aku pulang nanti, mungkin aku sudah bukan yg dulu lagi....mungkin juga dg penampilan yg lain....tapi aku kan tetap sama!
jauh di dalam lubuk hatiku, aku menyayangi kalian!!!!
aku pergi....berjuang di jalanku....tuk menggapai impian2 yg terasa mustahil...
tapi aku tau, i'll be back...someday....


*kok aku malah curhat ttg keluarga toh???!!!* dontknow....

No Response to " "