My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

pulang kerja deka mampir kerk! yup, pengin cek imel en ngisi blogger.

wah tux, nitip apa ya....aku malah bingung ... oo' berangkatnya kan 16 agustus, bukan 16 juli....lha anak2 yg lain berangkatnya tgl itu, kan aku jadi team ibms "contact person" jadinya ya tau tgl berangkatnya anak2 besok. banyak banget lho tux yg nawarin titipan....aku dah titip celana, sepatu, ehem ehem, makanan juga hueheheheehe...ya beginilah balesan kalo jadi sukarelawan ;).
si sisca, malah dah survey celana di butik, pokoknya niat banget tuch anak. mmmm, dia juga nawarain bawa guling buat aku huehehehehe. guling kan gak ada di eropa!!!
btw, thx ya tux....mungkin ntar aku minta "sesuatu" tapi aku belom tau apa....

whuaaaaaa, mv roost baek bangeeeetttt!!! gak sia2 dech aku kerja niat banget di deka....padahal jumat besok gak ada orang di bagian vlees waren...tapi ya piye , aku kan hrs nganterin tipe ke schippol airport...thx ya mepri...lup u dech....
"ik doe dat wel alleen voor jou" <<--mepri bilang gini lho....;)

yuhuuuuuuu, kemaren minggu akhire jadi beli celana esprit jug!!! luamayan discount 50%, 70 euro! ukuran celanaku turun euy!!! biasanya kan 38, sekarang jadi 36 huehehehehe. horeeeeeee!!!!
pengin beli tas adidas, tapi kok ada lambangnya ajax yaaaahh...padahal tasnya keren!! bentuknya juga lucu...diindo pasti gak ada huehehehehe. beli gak ya....????

di resto kemaren makan bareng2 semua pekerja. makan makanan traditionalnya thailand! ada ikan, sup (uenaaaakkkk), sayuran, en kepi' (terasi, sodara sodara!!!).

tadi pagi schoonmaken (klining serpis). aku bela2in berangkat pagi biar bisa mainan bentar ma bayinya. whuaa, lucuuuuuu......
abis itu ke bank, ngaktifin cards. en...kerja deka dech...

No Response to " "