My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

working the hele dag!!!
pagi2 dapet sms dari tipe. katanya dia lagi di jogja...lha terus?? ngapain kamu di jogja tip?? pengin makan gudeg ya? jgn lupa pesenanku ya tip...hihihihi
wekker bunyi jam setengah tujuh . tapi terus tak matiin. baru bangun jam 7 (whuaaa, kerja pagi ki susah!) mandi, minum jus sambil dengerin tante vonda nyanyi. terus cabut dech!
nyampe depan deka, ketemu ma mv roest. goede morgen mevrooooooouuwww!!! (sapaan ceria dipagi hari!!)
hari ini, aku kerja di bagian sosis ham cs. gak slicing bread hari ini! lagi males.
abis makan siang, si pian2 dateng. dia tak suruh ke bagian roti.
jam 5 sore, time to go home (harusnya!). tapi si pian2 dateng dari abis makan, en minta aku nggantiin dia kerja sampe jam 9.
mmmm, dia lagi kena female problem. katanya sakit banget. ya udah, aku bilang, it's ok. tapi dia hrs bilang mv roest dulu.
akhire dia diijinin pulang, tapi hrs nunggu aku makan dulu. wah, hari ini aku makan 2 kali, en coffee break 2 kali!!
padahal hari ini aku juga lagi kena av (auntie visit....ngambil istilah dari film summer holiday hehehehe), untung biasa aja en gak sakit...
whuaaaa, ternyata capek juga yagh, kerja dari toko buka sampe tutup!
pas mo pulang tadi, si mepri tanya "ben je moe, kleine?". ya jelas nogh mepri. kan keliatan dari tampang yg dah melas banget....sampe si security deka juga bilang, kamu capek banget ya?.
terus si mepri bilang "u're fit , ha?" yeah, sekali kali sih gak papa mepri, tapi kalo tiap hari kerja 13 jam, ya tengkyu deh!!!
but i'll do as best as i can buat deka tercinta, en buat manager yg sebaik mepri...like my own mom!!

wis ah, ngantux banget ikz. capek, kurang tidur algi....

No Response to " "