My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

blue day!
tadi pagi wekker bunyi jam 9. tapi aku bangunnya jam 12 siang!! huehehehe. lha males banget mo bangun. gak tau mo ngapain.
mana di luar ujan lagi. enak banget buat ngumpet dalem selimut.
terus telpon si hans. niatnya mo ikut pengajian minggu ini. mumpung gak kerja. rasanya nih hati dah perlu siraman rohani.
tapi sayangnya, pengajian nya dimulai jam 1 en di amsterdam (aku gak tau dimana letak nya). mana mereka dah pada berangkat lagi. mereka mau sih nunggu aku di stasiun metro amster, tapi waktunya mepet banget. aku kan belom mandi, pokoknya belom persiapan blas. ya udah deh, aku bilang gak jadi ikut. ya maap Tuhan....tapi kan aku dah niat, berarti dah dapet pahala nogh hehehehe ;)

jam setengah satu bener2 get up dari tempat tidur! langsung mandi. terus makan kaas broodje en minum orange jus.
gak tau mo makan apa hari ini, ya udah terpaksa masak dech. asal aja masaknya. hihihi, makanan asal jadi. nasi , sayur, en telor goreng, plus sambal en krupuk udang.
di luar masih ujan, en anginnya kenceng banget! badai sodara2!!! bengong di kamar....
akhire milih balesin suratnya si joe, kakak cewek yg sableng, just like me! dear ricky joe!!
whuaaaaaaaa, pegelnya tanganku!!! nulis sampe 2 lembar (4 halaman loseleaf) en satu halaman agenda mingguan. yeah, aku catetin juga agenda mingguanku, rupanya org rumah pengin tau kegiatanku sehari hari. tenang aja, gak ada kegiatan dugemnya kok mom! paling juga ceting hueheheehe.
bikin suratnya lama banget! en puanjang! gak tau, aku cerita apa aja.
tiap paragraf, tak tulisin, ctx emang cool! ctx emang okay! ctx emang ngangeni! ctx emang tante tercayang! ctx emang is the best! huehehehe.

suratnya belom selese, si beruang ngebel pintu. ngajakin nonton dvd di kamarnya. ya udah, daripada boring en lumutan dikamar terus, mendingan nonton fast en furious (yg main cakep euy!!!)
jam setengah nem, ujan berenti. cabut ke kerk dech buat internetan!

No Response to " "