My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

mother, how are u today...

finnaly, i talked to my mom!!!
tadi siang nelpon rumah, yg ngangkat mba' sri (mamanya billy cayanx!!). aku bilang pengin ngomong ma ibu tercinta!!! terus telponnya tak tutup bentar. en sambil nungguin, nelpon mas ai. suarane keliatan kalo lagi pilek....makanya minum obat nogh mas ai, ben cepet sembuh. terus makan en istirahat yg cukup....
abis itu nyoba telpon rumah lagi. waks!!! tak coba hampir sampe 20 kali, tapi tetep gak nyambung2. nadane sibuk terus. padahal tak miscol pake hp iso nyambung. yagh akhirnya terpaksa pindah telpon di depan kantor post arah deka. tapi tetep ae gak iso nyambung. padahal dah mepet waktu kerja. alhamdulillah akhire nyambung juga (dah hampir despe ...)
tapi aneh ya...the way she talked...uugghhh....so different....kaya' ngomong sama stranger ae! apa karna lama gak pernah omongan???
mom, i'm still ur little doughter....
mom bilang kalo mbah Jadi dah gak ada....dah meninggal...
setelah sakit hampir 2 taun (apa lebih ya..), Tuhan akhirnya memanggilnya. Innalilahi wa innailaihi roji'un. semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan. amin.
aku emang bukan cucu yg baik...rasanya dari dulu aku gak berbakti dech. selalu males kalo di suruh ini itu....but deep in my heart, i know i love u....i love my familly, but i just couldnt en stil cant show it....i dont know why...i love u all in my own way....
mom juga nanya ttg pekerjaanku. dia belom tau kalo aku kerja di 2 tempat (3 sama klining serpis). ya aku bilang kalo summer ini aku kerja di supermarket en resto thailand. aku juga cerita kalo dapet makan gratis di resto en ngemil. hahahahaha, kebiasaan rumah dari kecil!!! jgn kebanyakan, ntar gemuk lho, katanya....hehehehe, iya dech mom!
aku paling gak tahan dech kalo dah di kasih nasehat...hati2 disana, prihatin, jaga diri baik2, dll dll. i try my best mom!!! tapi best ku kan pasti berbeda dg best nya org lain. iya gak???? ;)
terus mom juga cerita kalo si billy dah pande ngomong (seperti kamu, katanya). terus si daffa abis sakit. hix hix hix jadi tambah kangen dech ma ponakan2 cayang.... pantesan kemaren2 aku keinget daffa terus. ternyata sakit ya daff...coba aku disana....
mom juga bilang kalo lik bambang lagi ke jakarta, ke rumah e daffa. pasti liburan keluarga bareng mba' wiwi (sama tante sendiri kok aku manggilnya mba' ya...), yayan en arum. whuaa, mereka pasti dah tambah gedhe yagh!!!! taon kemaren gak jadi ke duffan, kali ini jadi ya....kapan dong ke disneyland bareng2???
hueheheehe, jadi inget arum. lucu dech anak itu. pen beratku euy!!! kalo ditanya, pasti jawabe pengin jadi kaya mba' ayu. huehehehe. jangan dech, cukup satu aku, ntar dunia tambah ancur!!!

kangen....

No Response to " "