My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

***** Cinta Sejati *****

Cinta sejati yang bisa
memberi tanpa harus menerima
Dia membawa damai dan bahagiakan jiwa
untuk semua manusia
Hanya cinta sejati yang bisa
bertahan tanpa mengenal waktu
Tak kan pernah sirna bagai karang di samudra
kan abadi tuk selamanya

Seperti itulah cintaku
Untuk dirimu
Tulus dan apa adanya
Datang dari semua rasa
Sucinya hati
Atas nama cinta sejati

Dan bila engkau telah mengerti
betapa besar artinya cinta
Hingga tiap nafas yang mengalir di tubuhmu
ada cinta dari Yang Kuasa

**
bahagianya bila bisa mendapatkan cinta sejati...
dicintai oleh seseorang...dg cinta sejati
aku? apa aku sudah bisa memberikan cinta sejati???
sedangkan rasa egois, cemburu, manja, keras kepala, dan perasaan ingin dicintai,
masih membelenggu hati ini.
seandainya aku bisa mengalahkan itu semua...
seandainya aku bisa mencintai tanpa mengharapkan balasan untuk dicintai...

i'm no angel, just an ordinary human...
en it's a nature of human for loving en wanting to be loved in return

eh bener gak sih??
apa emang sifat alami manusia yg ingin mencintai dan ingin dicintai??
atau hanya aku saja yg msh belum bisa hanya mencintai tanpa harus dicintai??
byuh...i dunno...but i love you en i want you to love me!!
hueheuheuheu
indah emang perasaan kalo kita mencintai,
tp lebih indah jika kalo kita balas disayangi oleh orang yg kita sayangi :D

you can call me "egois" or whatever but i want you! yeah YOU!!

ps:
disini aku menyamakan arti cinta dg sayang karena toh aku ya gak reti bedane, lha wong bagiku makna keduanya adalah sama.
cinta = sayang = love = LuDu
dan dihatiku, love means Rif

No Response to " "