My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

tak terasa air mata menetes saat kubaca blog ini
Dalam rasanya menyentuh hati dan jiwaku.
mungkin aku termasuk salah satu org yg mengagungkan cinta, tp bukan berarti aku tak bisa hidup tanpanya.
sejujurnya, terkadang aku msh bingung dg definisi cinta dan sayang. apakah kedua kata itu sama artinya??
ato berbeda??
jika berbeda, di mana letak bedanya??
dan bagaimana caranya mengetahui perbedaan itu?
aku tak tau...

perasaan yg tak terdefiniskan....

kalo aku sendiri emang cenderung lebih sering mengatakan "sayang" daripada "cinta".

perasaan yg bener2 sayaaangggg bgt...
rasa yg ingin selalu melindungi...memberikan yg terbaik...melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia...dan tak ingin menyakiti nya walau sekecil apapun...

aku mencintaimu...aku menyayangimu....

Tuhan, jika Engkau berkenan, berikanlah pengetahuan dan pengertian yg dalam kpd dirinya betapa aku sangat sayang padanya...
dan Tuhan, beritahukan dia bahwa dia telah membuatku mengenal "kebahagiaan hati" yg haikiki...yg akan selalu menyertaiku dalam keadaanku yg "senang ataupun sedih".
dan Tuhan, terima kasih karena telah mengijinkan aku mengenalnya..."memiliki"nya...meskpiun dalam waktu yg aku tak tahu sampai kapan.
dan aku akan selalu berterima kasih kepada Mu ya Tuhan, untuk berapapun lama waktu yg akan Engkau berikan untukku dan untuknya bersama...

tak ada yg abadi....tp dalam ketidak abadian itu lah seharusnya kita bisa menghargai apa yg kita punya...

No Response to " "