My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

gimana jika pacar periksa HP kita? bt ga? merasa ga di percaya?
== klo aku sih ga masalah. malah seneng tuh klo mas B mau buka2 HP ku hehehe.
lagian juga gak ada rahasia di HP. malah dia akan tau klo HP ku isinya ya cman dia. sms2 dari atau buat dia, dialed list isinya cman telpon dia. huehueheu.
i wish he would know that i'm all about him :).
lagian periksa HP kan belum tentu karena kita ga percaya. aku aja klo misale periksa HP dia, itu karena pengin tau & pengin mengenal pacarku dg lebih baik, ada rasa penasaran dlm diriku yg ingin tau gimana kehidupannya...gimana hari2 yg di laluinya...gimana perasaannya...
karena aku peduli padanya.
kalo bukan HP dia mosok aku ngurusi susah2 liatin HP org hihihi

Well, it's true
I'm all about you, i'm all about us
Honey, jgn lah engkau mempertanyakan rasa sayangku padamu
dan setiap malam aku berada di tengah keramaian restaurant
but it's always you i'm thinking about...

No Response to " "