My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

terkadang aku ingin...menjadi seperti mereka yg bisa bermanja2 pada orang tua, yg bisa bergantung sama mereka...
tp aku tak bisa!
karena sejak dulu, kesendirian telah dipilih untuk menjadi temanku.
dan ketika aku menemukan sahabat sejatiku, orang yg bisa kuajak berbicara dalam segala hal, kekasih yg darinya kutemukan kebahagiaan hakiki, kedamaian jiwa...salahkah aku jika aku ingin memiliknya seutuhnya? menjadikannya "hak paten" pribadi??

aku tak tau Tuhan, semuanya adalah kuasa tangan-Mu
tolong Tuhan, jika Engkau mentakdirkan suatu hal untukku, kumohon pertimbangkan juga perasaanku...

damai hati ini...jika selalu bisa mengadu pada Yang DiAtas

No Response to " "