My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Pantai yang paling dikangenin?

* KUTA beach
di kuta pernah jalan2 berduaan with my dearest Mas Rif di waktu malam menyusuri tepian ombak sambil gandengan tangan dan bercanda, sesekali pelukan, dan tak lupa "kiss under the moon light" huehueheu.
juga pernah waktu siang hari (hari terakhir di Bali) ke pantai ini naik motor sewaan, trus pas di tempat parkiran di tanyain sama bapak2 (dari sebuah hotel baru yg lg mo grand-opening) apa kita ini dah merit dan lagi ngapain di bali. aku en mas B bilang klo kita lg HoneyMoon. trus kita di kasih door prize. mas B dpt voucher belanja sebesar 50rb rupiah di sebuah supermarket yg aku lupa namanya :p. dan aku...
I won the first doorprize!!
"honeymoon trip" akomodasi 7 hari nginep gratis di hotel itu yg ada di sebelas negara (untuk berdua tentunya).
uang cash sebesar $500, dan atau camera dari sponsor,
sayangnya aku en Mas B masih under-age hehehe

*SANUR beach
malam2 duduk berdua with mas Rif berpelukan ngeliatin lampu2 di kejauhan...
cerita2...dan juga curhat
ungkapan hati yg sempat membuatku meneteskan air mata hehehe.
waktu itu aku tidak bermaksud mendramatisir keadaan, tp emang itulah yg aku rasain.
ketika hati begitu tersentuh...
ketika rasa bahagia dan rasa tak percaya diri campur aduk jd satu...
waktu itu aku cman bisa berdoa semoga engkau tak menyesal dg kenyataan diriku yg seperti ini adanya

*KARANGBOLONG beach
hueheuheue ke pantai ini bareng2, di hari pertamaku pulang rumah. aku, mom, my brother, mas Rif, dan teman2.
naik perahu getek menyeberang. dan ketika di mobil, bahagia rasane duduk di tengah2 org yg aku sayang. di sebelah kiriku ibuku, dan di sebelah kananku kekasihku :)

*PETANAHAN beach
pantai dideket rumah. dulu waktu kecil sering main ke pantai ini. tp suasananya yg sekarang udah jauh berbeda dg yg dulu. saat pulang kemaren cman sekali ke pantai ini. nganterin temen ngambil pasir untuk nanam apa gitu lupa.

kapan yah aku bisa jalan2 lagi di pantai bareng mas B???

No Response to " "