My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

** A Rose in the Wind **

what to do with this love that I'm in?
telah kuberikan kepadamu seluruh jiwaku
menerbangkan hidupku seperti kelopak mawar yg tertiup angin
katakan mengapa aku selalu sendiri
berpeganglah erat kepadaku, dan aku sekuntum mawar yg di tiup angin,
akan selalu bersamamu kemanapun kamu pergi
sepanjang jalan pulang...

coba kau lihat sejenak
diriku kan selalu ada
temanimu
berpijar di atas sana
hiasi malam dan kilaunya
yang membiru
bawalah aku denganmu
wujudkan keinginanku dan keinginanmu

meskipun jauh
ku kan selalu merindukannya
temani aku
membuat mimpiku jadi nyata
meskipun jauh
ku kan selalu merindukannya
hau harus tahu
hanya itu yang aku inginkan

ciumlah wangi sang mawar yg ditiup oleh angin...

No Response to " "