My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

dan mungkin bila nanti...

selamat datang kesepian dalam sebuah jiwa yg terdampar di tengah kehampaan
aku sekarat dg rantai2 besi membelenggu harapanku
aku telah berjalan begitu jauh mencari kebebasan
aku temui kebebasan itu, tapi ia malah membawaku ke sebuah penjara yg lain
ia yg selama ini kuagungkan ternyata membawaku ke alam lain
kurindukan kembali ke pelukan ibu tercinta
yg membelaiku dg jari2nya yg lembut
yg menghiburku dg kata2 manis
yg memberitahuku bahwa aku tidak pernah sendiri
sebuah tangan kekar bernama kedewasaan menarikku pergi
dan disinilah aku berada
terkapar dalam kehampaan......

"another failure of a human being"

ayah...ibu....
maafkan aku...

No Response to " "