My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

justru orang2 yg dekat dg kita-lah yg bisa menyakiti hati kita...

kata2 yg di ucapkan oleh teman atau sodara atau kekasih, terkadang bisa menyayat perasaan yg membuat kita meneteskan air mata....

sakit...sedih...marah...
tapi toh aku tak bisa mengucapkan sepatah kata untuk membalasnya
semuanya hanya terpendam di dada yg membuat sesak...

aku ingin bisa mengeluarkan perasaan marah ku...sakitku
tp aku tak bisa!
hanya air mata yg mengalir...

Tuhan...salah apa aku kok ya dia tega menganggapku begitu??

aku terima keadaan diriku ini...bahkan seandainya seumur hidup aku hrs tetap menjadi anak buangan, aku terima...
tapi aku bukan anak durhaka...
apa aku sejahat itu??

Aku...yg jika menangispun selalu sendiri...yg sejak bertahun-tahun selalu menyimpan lukaku dari mereka...yg selalu berusaha untuk tak menjadi beban bagi mereka,
tapi kenapa saat aku menemukan org dg siapa aku bisa berbagi suka dan duka, aku dianggap telah melupakan mereka?
salah opo toh aku...

** air mata dari kelopak sang mawar **

No Response to " "