My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

* BeTWeeN the LiNeS *

17 agustus 2004 jam 11.50 siang, tepat 3 thn sudah aku berada di negara penjajah ini, akhirnya untuk pertama kali aku took off dr schipol airport menuju bandara changi singapore untuk kemudian menuju juanda surabaya. naik pesawatnya singapore airlines(SQ).
sempet nerves juga sih abisnya dah lama gak pernah mudik, apalagi aku pulang khusus untuk bertemu dg mas B.
pesawatku tiba di s'pore jam 6 pagi waktu setempat tgl 18 agustus. sedangkan pesawat yg ke juanda baru berangkat jam 15.45. jadi aku transit di changi hampir 10 jam. trus disana aku ikutan free tour keliling s'pore naik bis. brenti di siloso beach. s'pore is the cleanest country i've ever seen!! bersiiih banget!
jam 1/2 4 sore boarding. trus duduk di pesawat...menuju juanda!! deg deg deg jantungku berbunyi! hehehe. asli nerves nihhhh...it's been such a long time! dan yg pasti...i was about to meet him!

finally...pesawat landed jam 5 sore waktu surabaya. tp ngantri di loket imigrasi hampir sejam! mana dah kayak cacing kepanasan gitu. trus juga pengambilan bagasi yg kacau gitu. ribet bgt tuh para tkw, di tambah banyak calo. ngelu lah pokoke.
en...waktu keluar dr tempat pengambilan bagasi...i saw him! dg baju merah di antara berjubelnya para penjemput...dan senyum2 simpul...
at that time, i knew that he's the one for me...
trus aku keluar melewati pagar pembatas...cuek dg tatapan org2 yg ngeliat aku spt alien. kekekeke maklum waktu itu penampilanku beda bgt dg para tkw itu.


trus...pas dah sampe di hadapannya mas B, langsung aku peluk deh! hehehehe....bodo amat dg org2 yg liatin :p.
lamaaaaa bgt pelukannya :D sambil tak henti2nya aku berucap syukur Alhamdulillah sama Tuhan.
trus akhirnya kita jalan menjauhi keramaian (sambil gandengan tentunya!!), duduk di bangku tunggu. saling liat2an hehehe :p trus poto2 bentar. sambil tetep aja melukin gitu hoahoahoahoa. abisnya bagiku dia benar2 my precious, en i really thankz God! yg aku rasain saat itu, aku bener2 sayanggggg bgt ma org yg ada di sebelah ku, nyata, bisa dipeluk, bisa di cubitin idung en pipinya, bisa di pegang tangannya...en he's mine!

setelah brp lama, akhirnya kita naik taksi pulang ke rumah teteh di sidoarjo. di taksi aku tiduran di bahunya...capekkkk!! sambil pelukin lengennya en cerita2 sepanjang jalan hehehe. it was so...cozy! damai...tenang...bahagia bgt rasanya...:)

No Response to " "