My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

interne poli

kmaren aku baru pulang jam 5 lebih!
pdhal berangkat ke dokter jam 9 pagi.
si dokter umumnya bingung liat hasil test darahku hari selasa kemaren.
semuanya normal. kecuali yg lever, itu agak tinggi (entah apanya).
tp test malaria nya negatif.
so, si dokter telpon ke RS bagian penyakit tropis.
bla bla bla trus dokter bilang klo nanti mereka bakal telpon balik. so aku disuruh nunggu di luar.
kmudian aku di panggil lagi. si dokter bilang kalo dia udah bikinin appoinment buatku dg dokter spesialis di Rumah Sakit EG jam 11, pdhal saat itu udah jam 1/2 11 lebih.
mana aku kan pake sepeda. dan enggak tau letak RS nya di mana (soalnya bukan RS yg deket rumah).
ya udah akhirnya di panggilin taxi. jam 11 lebih baru datang tuh taxi.
trus cabut ke RS pake mobil merci, enggak ngontel hehe. tp larangeeeeeee!
abis 20 euro! mana gak minta bonnya jd nggak bisa di mintain balik ke insurance.

trus langsung ngasihin surat dr dokter ke resepsionisnya. berhubung aku blm pernah ke RS, jd hrs daftar dulu. akhirnya ngurus administrasi di gedung satunya.

en trus mbalik lagi ke gedung bagian penyakit dalam. byuh kok serem yah??
akhirnya giliran ku di panggil.
trus di periksa deh sama dokter spesialisnya (ngganteng lhoo :p msh muda pula huahua) en co-ass nya cewek.
di tanyain macam2 juga.
en akhirnya toh aku hrs menjalani test darah lg. kali ini 7 tabung plus 2 tabung urine!

abis di ambil darah kan lemes. trus pas aku tanya ke assisten dokternya katanya aku hrs nunggu hasil lab nya 1 1/2 jam. yah kupikir drpd duduk lemas di r. tunggu kan mending cari makan di kantin. so aku ke bangunan satunya. ke cafe makan kue keju en hot coklat.
eh tau2 pas aku lg asyik sms-in mas B, si dokter dah membungkuk di samping mejaku.
dia bilang, harusnya kamu abis test di lab langsung balik ke ruanganku.
hueheuheu maap yah dok. laper jehhhh! org udah jam 1 mosok nggak di kasih makan. huuu.

abis itu aku di periksa seluruh tubuh dg keadaan bugil cman pake cd doang hueheuheu. tp yg meriksa co-ass nya yg ce. bukan doktere. baru setelah aku pake celana panjang en sepatu, si dokter masuk. trus meriksa tubuh bagian atas.
then, dia bilang aku hrs ke radiologie (radiotheraphie).
di liat isi perutnya kali huehuehue.
Alhamdulillah semua normal.
btw, beratku sekarang 43 kilo.
lalu aku balik lagi ke r. tunggu sambil terkantuk kantuk, bahkan sempet ketiduran. dah jam 3 lebih jeh. capek bgt.
trus si dokter cool ndatengin aku sambil muka prihatin gitu. trus dia bilang, lg nunggu hasil lab yg lainnya, ntar abis itu dia baru kasih prescription, trus aku hrs test darah lagi en baru deh boleh pulang.
ya udah aku nunggu lagi.
kmudian dia manggil aku.
trus njelasin macem2 ttg hasil test lab en radioterapinya. semua baik, kecuali di urine di temukan cell darah putih.
trus dia bilang pengin tau keadaan suhu tubuhku (jd sekarang aku hrs rajin mengukur suhu tubuh).
en katanya hr senin aku hrs balik ke rumah sakit.
aku di kasih resep obat. dan untuk kedua kalinya dalam sehari aku di ambil darahnya yg berarti hari itu darahku dah di ambil 9 tabung!
baru kemduain aku di ijinkan meninggalkan rumah sakit.
kali ini aku naik bis. mumet dah!

di jemput sama mbak thety di stasiun. lalu di anterin beli obat di apotik. en di anterin ngambil sepeda di tempat dokter yg td pagi.
jam 6 kurang baru sampe rumah.
capeknyaaaa.
lalu telpon mas B dehhhh hehhee.
makasihhhh cinta dah kasih aku spirit en bikin ketawa2. dasar si kebo tercinta nan lucuuuu hehehe.
luv ya honey...:)
*hugz*

No Response to " "