My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

toserba - yogya


malam ini aku lg inget kejadian di toserba "yogya" di ciamis.
hueheuheu waktu itu aku en mas B jalan2 disana, niatnya sih cman jalan2 tp ended up nya ya shopping :p.
waktu itu aku en mas B abis majak motor en mobil (bareng bapaknya mas B).
berangkat dr rumah aku ikutan bapak naik mobil, sedangkan mas B naik motor.
mampir di tukang poto kopi buat ngopi stnk en ktp.
trus ya udah ke kantor polisi. byuh cowok kabehhhhh! paling cman 1-2 ce nya. aku dadi ayu dewe nogh hueheuheu :p.
ternyata majak ki suwine pollll!
mana kepanasan. tp yah tetep sabar soalnya nungguin suami en mertua jeh hoahohoahoa :D
abis itu trus ke angkringan bentar beli minum. trus pulang deh.
pulangnya aku bonceng mas B. biasa...mo jalan b'dua :p~
nah, maksudku tuh yah td niate mo cerita pas jalan2nya ini, kok malah jd nulis ttg perpajakan sih. dudulz!

pokoknya kita muterin jalan2 kota ciamis.
trus mampir ke toserba yg namanya "yogya". mungkin yg punya org jogja kali or maybe tergila2 sama kota pelajar itu. i dont know.
di toserba itu kita liat2 muter2 enggak tentu arah sambil bcanda. maklum...bersama si kebo kapan sih enggak bercanda?? :p
akhirnya...mas B beli kemeja. en aku di beliin celana jeans sebawah lutut. plus di beliin sepasang underwear :p kekekeke.
iya aku paksa mas B ke bagian underwear en tak suruh milih2 pdhal ada 2 mbak yg jaga hueheuheu. pasrah ae sih koe mas :p hihihihi.
eh, pas tak suruh ikut ke kamar pas enggak mau dia wakakaka [nek ini aku sing sinting yoh :D]. guyooonnn! lagian nek ngintip yo tak tendang koe!
udah belanja2 gitu trus beli kue2 di lantai atas sama masuk ke supermarketnya sekalian belanja kebutuhan dikit.
nah, abis itu kan kita turun tangga ke lantai bawah...eh, aku di gendong lhooooo sama mas B!! huehuehue iya di gendong di punggungnya!
hoahohaohao ketok nek childish kabeh yoh :p. ah mbok ben ke sing penting seru weeee :D. dua org gila yg bersatu ;p.
yah pokoknya gitu lah, edan kabeh. terus kita pulang rumah deh.

cerita pas berangkat ke ciamis ah.
siang itu tgl 25 agustus hari rebo tengah hari, mas B muncul di depan rumahku naik motor lengkap dg tas dan peralatan lain.
aku lg tidur2an di teras depan. kmudian kita duduk2 bareng, trus dibikinin sate kambing sama mom. iya aku spesial rikues sama beliau minta di masakin sate kambing soale mas B lg ngidam kambing :p.
abis mam bareng trus dhuhur jamak ashar bareng.
trus kita cabut deh ke ciamis. aku dah di bawain helm en sarung tangan sama mas B.
horeee akhirnya aku akan bepergian naik motor!!
seneng rasaneeeee. lha wis suwi jeh ra tau numpak motor :p

pas di jalan, mas B inget kalo aku pake sandal gak pake kaos kaki.
reti ra? aku ki ra entuk gosong karo de'e :p. kudu tetep putih jarene. ha piye lha wong jenenge neng negara bermatahari 12 jam ya pasti bakal gosong lah.
di tengah jalan akhirnya kita mampir toko sepatu, en aku di beliin kaos kaki. hihihi baik banget yah cintaku ini :) mwa mwa..
trus kita melanjutkan perjalanan yg masih jauh di tengah teriknya sinar mentari (ceile bahasaneee :p}. setelah berapa lama duduk terus di atas motor, pantate pegelllll, kita brenti dipinggir jalan.
beli es dawet ayu asli banjarnegara!!
enakkkk bgt! segerrrrr!
mana tempatnya gubuk kecil, di pinggiran sawah persis. bisa liat org nyangkul.
eh tau nggak, kan yg jualan tuh pergi ke gubuk sebelah, jd kita berdua yg di gubuk itu, trus kita ciuman deh hoahoahoahao. ciuman kilat tp berkesan :p. wah harusnya tak poto yah..hehehe.

abis minum dawet kita lanjutin lagi perjalanan. bremmm bremmmm....sampelah kita di jalan pegunungan yg berkelok2. asli jalane sangar ngono kae. tp ya seru juga. mana mas B gayane kek pembalap. jd kalo mbelok tuh dia miring2 kek cacing kepansan ae :p.
beberapa lama kemudian kita berenti lagi di warung makan. hueheuheue ternyata pantatku msh enggak tahan untuk melakukan petualangan yg jauh hehehe. jd hrs brenti2.
beli indomie rebus. tp curang punyanya mas B indomie nya lebih enak drpd punyaku huuuuu!
trus kita lanjutin perjalanan lagi.

akhirnya kita baru nyampe rumah di ciamis sehabis maghrib! kelamaan brenti2nya hehehe.
rumahnya mas B ijooooo hehehe. one of my fave colour! seneng aku sama rumahe soale keliatan sejuk.
pas sampe di garasi rumah, disambut sama bapak.
anu...bpk perhatian bgt sama aku. pokoknya beliau terlihat excited bgt liat mantunya ini hehehe :D.
trus masuk rumah ketemu sama mama.
istirahat bentar. sama ngobrol2 bareng.
si bapak tuh yah, penginnya deket2 terus sama mantune iki sing ayu dewe hueheuheu. selalu bilang, ayo sini duduk sini cerita2.
pas mo bobo, aku di pinjemin daster sama mama. itu daster nya teteh yg udah enggak di pake. hehehehe seumur hidup baru kali itu aku pake daster. duh aku lupa enggak beli buat di bawa sini huhuhu. next time insyaallah.

selama tinggal bersama keluarganya mas B aku merasa senang. meski pertamanya msh agak canggung en hrs b'usaha menjaga sikap soalnya aku kan orgnya selengekan enggak karuan. hihihihi rada2 jaim dikit ikiiii :p. tp sante kok. cman enggak pecicilan aja en kalo duduk kakinya enggak di naikin kursi. iso di pecat jd mantu mengko :p.
yah pokoknya i had very good times there :)

btw, mas B besok siang mo pulang ke ciamis. katanya dah kangen pengin bobo sama mama.
dasar si bontot manjanya minta ampun nek mudik mesti kelon karo mama ne :p [sudah melihat buktinya dg mata kepalaku sendiri huehehe].
semoga dia selamat dan kuat menjalankan puasanya.
Ya Allah lindungi mas B ya Allah. amin

mas, take care en be good yah di sana.
jagain mama. pijitin, jgn malah minta di pijit.
salam buat bapak dan mama. bilangin mantune sing cilik dewe iki kangennnn!!
wish u have fun there :)
*big hugz*

No Response to " "