My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

renungan hari ini

QS Al Maa-idah: 5

"...(Dan di halalkan mengawini) wanita-wanita yg menjaga kehormatan di antara wanita-wanita yg beriman dan wanita-wanita yg menjaga kehormatan di antara orang-orang yg di beri Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dg maksud menikahinya, tidak dg maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik..."

sunyi sepi sendiri....di kamar manyun sendiri...
arghhhhhhh!!
segala puji bagi Tuhan...
waktu pertama kali menginjakan kaki kembali di schipol airport kamis lalu setelah mudik 1 1/2 bulan, memang ada rasa senang...tp juga sedih. tau nih.
dan yg pasti perbedaan suhu yg sangat drastis! dari 30 degrees waktu di s'pore jadi 9 derajat disini! brrrrr....dinginnn! untung dah siap2 pake dobelan sweater selain pake jaket jeans.

pas liat si hanibi, tipe, en mbak thety yg njemput aku, senenggg rasanya. ternyata mereka dan belanda juga ngangenin hehehe.
apalagi pas sampe kamar...duh terharu...kamarku...baunya sama persis spt pertama kali aku datang 3 tahun yg lalu di student hostel Heilig Hart Kerk (holly heart church), asrama yg sempat aku tinggalin di tahun pertamaku, selama setahun.
seneng bisa berbaring di ranjang jeruk ku yg oranye...sampe teriak2 kek orgil hehehe.

but...after that...kembali aku di landa sepi. apalgi setelah tipe pulang lg ke rotterdam. hixz...sedihnyaaaaaaa!!sendiriian...
yg terbayang bolak balik adalah wajahnya mas B dan juga kenangan2 yg udah kita ciptakan selama 6 minggu kemaren.
i dont know why i'm missing him so much!
apalagi hp ku yg di blokir kedua2nya gara2 telat bayar tagihan. udah langsung aku bayar sih kemaren, cman msh hrs nunggu sampe senen or selasa keknya.
gak bisa sms-an. kalo mo telpon mas B juga hrs pinjem. apalagi kalo malam menjelang tidur...duh susahnya minta ampun! sampe kadang pengin nangis nih huhuhu. byuh kok aku jd cengeng gini yakz?? kekeke. tau lah!

yah pokoknya kerjaanku sekarang cman bengong depan kompi, liatin poto2 yg kemaren. mana mo upload blm bisa2.
bakalan kek gini terus sampe besok nih. baru mulai kerja selasa.
dan payahnya, selera makanku turun bgt. malesss klo makan. mana nih perut msh sering sakit. mungkin radang usus nya blm sembuh total kali.
tau kayak gini kan mending aku undurin balik belanda sampe minggu ini yah hehehe.
lagian aku khawatir dg keadaan matanya mas B yg lagi sakit. i wish i could be there for him...
mbuh ah. mumet kiiiii!!

"mas B, kangennnnnnnn!!!
damn i miss u...

No Response to " "