My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

* you came along just like song *

kemaren aku di bawain makanan sama salah satu koki bangkok.
aku jemput dia di stasiun haarlem. tp payahnya, dia nyasar jd aku hrs nunggu selama sejam!!
selama nunggu, aku ngutek2 toko buku di stasiun dan akhirnya beli novel karyanya cecelia ahern yg berjudul PS: I Love You
kemudian kita jalan ke centrum nemenin dia beli sepatu dan karena enggak cukup uang di atm dia, akhirnya aku yg bayarin dulu.
trus kita ke cafe. ngobrol2 sambil makan kue keju en kopi wipe cream.
kebanyakan sih dia yg cerita en aku yg jd pendengar hehehe.
trus kemudian dia balik lg ke amsterdam en aku pulang rumah deh.
gara2 aku minum kopi, seharian perutku kram, sampe malam en dini hari enggak sembuh2 :(

sorenya nemenin hanibi ke supermarket beli belanjaan buat ultahnya yg jatuh pd hari ini
"met ultah yah hanibi :) smoga panjang umur dan hidup bahagia selamanya bersama bendot mu"
amin.

malamnya...si boss bangkok nelpon. katanya dia mo nengokin aku beserta istrinya.
en guess what...mereka berencana membawa aku ke rumah mereka!!
hueheuheuehue jd mereka mau aku tinggal di rumah mereka selama aku sakit.
byuhhh jelas aku enggak mauuuuu hehehe.
yah sungkan aja.
akhirnya aku terpaksa bilang kalo aku dah ada yg ngurusin en tinggal bersama hanibi.
jd mereka tak suruh datang ke kamarnya hanibi aja.
mereka baru datang jam 1 malam!! en baru pulang jam setengah 2.
fyuh...
yah seneng juga sih di tengokin sama boss.
kan jarang2 toh ada boss yg sebaik itu sampe berniat merawat aku segala hehehe.
makasihhh...*terharu*
si boss jug abilang aku hrs totally istirahat en baru di bolehin masuk kerja bulan depan.
hixz pdhal dah gak punya uang neeeehhh huhuhu.

setelah mereka pulang, aku balik lagi ke kamar sendiri.
nyoba bobo gak bisa2. akhirnya aku sms-in mas B.
entah berapa puluh sms yg aku kirim tanpa balasan, sampe tanganku tuh kemeng...
semakin enggak bisa bobo aku.
abisnya jd khawatir :(
aku tuh kok jd gampang kuatir yah...kalo gak dapat kabar dr mas B, takutnya ada apa2 gitu...
paling enggak enak kalo punya perasaan kek gitu.
aku sayang bgt ma dia en enggak pengin ada hal jelek yg menimpa dia.
aku pengin dia selalu mendapatkan yg terbaik dan selalu bahagia.
may God always be with him.
amin.

malam minggu ini rencananya mo ada bday party nya hanibi.
yah have fun yah...
semoga saja.

No Response to " "