My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

sebuah doa di kelam malam...

aku ini cuman seorang gadis biasa yg sederhana, yg hidup di jaman teknologi tinggi.
aku berusaha tuk mengerti ttg kekuatan yg mengatur dunia ini.
sebenarnya gak susah tuk dimengerti, asal tau konsep yg sederhana.
ikuti saja hatimu...perasaanmu.
dia yg akan menunjukkan kepadamau tujuan yg benar.
hilangkan pikiran2 burukmu, yakinlah!!
cukup ikuti apa kata hatimu...

sayangku...
kau memandangku tp tak begitu yakin,
apa aku org yg tepat buatmu, atau mungkin kau bisa mendapatkan yg jauh lebih baik dariku.

cintaku...
jika kau benar2 menginginkan diriku, beritahu aku
aku berjanji takkan bilang tidak
jika kau benar2 menginginkanku, kumohon jgn main-main
karena aku tak akan mengecewakanmu,
tak kan kubiarkan semuanya menjadi sia2...

===============================

aku tau saat ini aku bukanlah apa2.
dan aku tau untuk mendapatkan dirimu, aku harus mjd org yg jauh lebih baik drpd aku yg sekarang ini.
dan aku tak mau kalah dg gadis2 itu!
demi darah wanita aditama ibuku yg mengalir dalam pembuluh darahku, aku akan menjadi yg terbaik diantara mereka.
aku...pasti akan menjadi "seseorang" yg berarti, yg bisa di terima oleh keluargamu.
saat ini aku memang masih sebuah angka "nol"
tapi nanti, aku pasti bisa berdiri dg kedua kakiku, terbang dg sayapku sendiri.
tak mau jd beban org lain, karena aku tak mau ada yg mengatur hidupku dg sesuka hatinya tanpa mempedulikan perasaanku!!
dan yg pasti aku tak mau di atur oleh kakakku!
aku gak suka kalo mereka terlalu mencampuri urusan hidupku dan berusaha mengarahkan tujuanku.
i have my own direction!
demi Tuhan, aku begitu sayang padamu dan aku tak akan membiarkan seorangpun memisahkan kita! tak ada yg berhak melakukannya! tidak keluargaku, dan tidak juga keluargamu! hanya kita berdua, dan Allah.
kumohon...kuatkanlah aku...

kemaren aku memang menjadi bodoh dan ingin enaknya saja.
tp setelah di ingatkan dg kejadian itu aku jd sadar bahwa bagaimanapun juga aku harus bisa menjadi seorang wanita yg berhasil, yg bisa meraih masa depan! karena dg itu jalan di depanku akan menjadi semakin lebar, dan org2 akan lebih menghargai diriku, menghargai perasaanku, menghargai pilihanku.

from now on, i will step forward.
aku tak mau jd seorang loser!!
aku tak mau kalah dg org2 itu, aku tak mau kalah dg penyakitku, dan yg pasti aku tak mau kalah dg jarak ribuan mil ini!!
one thing that i'll fight for til the end of the days:
for the heaven's sake, i'll be your lovely wife SuGaR for eternity!!

God, i know u're in my side...

== sekuntum mawar yg bersujud dalam doa di tengah malam ==

ps:
barusan, aku mendapat sebuah balasan sms...sedih aku bacanya...
belum pernah aku mendapatkan sms yg sebegitu kasarnya...
pdhal aku menulis sms dg penuh perasaan, dan ketulusan
aku mohon maaf jika aku benar2 mengganggu...
ya Allah, aku tak tahu jika aku dah membuat org begitu kesal padaku
maafkan aku...

No Response to " "