My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Independent Beauty

Engkau mengingatkanku pd sekuntum bunga yg lembut dan harum
dan jika angin berhembus kelopakmu menari
aku memikirkan ttg kebaikanmu dan caramu mencintai
senyummu begitu hidup dan ceria
yg membuka mataku dan membuatku melihat cahayamu
yg memenuhi tubuhku dg gairah suci
matamu sayu dan penuh misteri
yg membuatku begitu memujamu
yg mengingatkanku bahwa cintaku pd mu bukanlah mainan
kecantikanmu tak kan pernah tertandingi,
karena itu lah engkau memegang hatiku...

===============================

inget kejadian pas aku sampe di terminal giwangan, terminalnya kota jogja yg baru itu lho. besar, bagus, tapi mbingungin dan menyebalkan sistemnya!
kalo mo masuk hrs mbayar 100 rupiah dg uang pas!
bikin ribet aja. mana jalan masuk dan keluar pengunjung terminal itu mbulete...hrs naik turun tangga dan bener2 enggak efisien!
yee kok malah cerita ttg terminal sih. dudulz.

back to my memories...
ceritanya aku nunggu jemputan di terminal, siapa lagi yg jemput kalo bukan my beloved mas B :p.
tengah hari...panas nya minta ampun.
dan aku pusing enggak karuan, dan sumpek kena debu en knalpot kendaraan yg lalu lalalng.
pokoknya serasa mo pingsan lah hehehe.
mana tuh mas B telat datangnya.
but...akhirnya my love muncul juga, dg motor nya.
trus langsung deh kita cabut.
eh tau nggak...di tengah jalan mas B kasih aku a single red rose bud!!
waaaaaaaaaaaa senengggggggggg bgt!
masyaAllah i didnt expect that :p
i was so happy...:)
thank you my love,
mwa mwa...

hihihi mas B telat jemput gara2 nyari tuh mawar :D.
trus kan dia bilang nya pengin kasih itu rose sambil on bended knee hehehe, biar romantis katanya.
cman...dia malu aja ngelakuinnyaaaa. terlalu dramatis.
jd ngasihnya di atas motor gitu huehueheue.
tp ra popo.
i love it though :)
beneran, aku seneng bgt pas itu. sampe histeris hueheuheu.
norak yah?
ben ke weeee :p
lha it was the first time he giving me a real rose!
mawar merah booooooo!
itu kan artinya:
"I LOVE YOU"

makasih cinta...:)

===============================

Hear my Heart

kepadamu cintaku, kuberikan ini agar engkau tau dimana hatiku berada.
pd hari saat kita bertemu, kita banyak tertawa
aku berharap hari itu tak kan pernah berakhir
satu hari aku terbangun dan mencarimu
aku tak tau kenapa, aku tak mengerti
aku melihat kedalam mataku, kulihat dirimu
aku mendengar hatiku berkata
"aku sayang padamu"

aral rintangan mencoba memisahkan kita
tapi aku tau cinta kita tak kan bisa di kalahkan
jadilah kuat untukku, seperti yg kulakukan untukmu
percayalah pd cinta kita,
yg akan membimbing kita

aku tau sekarang kita terpisah, tp bukan untuk selamanya
aku berharap hari itu tak kan begitu lama
engkau menungguku, maka aku pun kan datang kepadamu
untuk berbagi hidup denganmu
maka peganglah tanganku
dan dengarkan hatiku,
ini untukmu, cintaku...

No Response to " "