My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

hari ini akhirnya aku ke dokter. yea i've been ill for a week!
one week after i came back to this city of flower.
i even couldnt work!
harusnya jumat kemaren ke dokter, tp aku gak bisa nemu alamatnya. pdhal dah di bela2in naik speda ujan2an sama hanibi.
trus senen kemaren bikin janji lagi en Alhamdulillah selasa pagi ini aku bisa bertemu dg sang ibu dokter yg sangat ramah dan baik hati sekali :D.

tp beliau blm bisa memastikan penyakitnya.
aku hrs cek darah ke laboratorium rumah sakit.
so...di antar si bendot pacarnya hanibi, aku ke sana. takut!!
hixz, cman cman aku yg darahnya di ambil sebanyak 5 tabung!!!
pdhal pasien2 lain paling cman di ambil 1-2 macam tabung.
of course tambah bikin aku was2...
dan ini lengan yg td diambil darahnya sampe sekarang pegelnya bukan main. lemes.
sudahlah tak usah dipikirkan. hadapi saja apa hasilnya besok.

selama aku sakit, aku dah merepotkan banyak org...
makasih buat hanibi + bendot yg udah ngurusin aku. juga buat mbak thetty dan temen2 semua.
dan keluarga yg selalu mendoakanku dari kejauhan sana...

en of course for my dearest one, mas B!
dia yg selalu menyupportku, memikirkanku dan mengkhawatirkanku days en nights...selalu rajin berdoa buatku...
the one who keeps assuring me that i'll be fine i'll be alright...
the one who always says that he'll always be beside me...in my heart...
the one who lifts my spirit up whenever i'm down...
the one who makes me laugh when i'm sad, with his jokes...
the one...
*BIG HUGZ for mas B*
thank you God for giving me such a blessing...for sending me an angel like him!

biarpun aku blm tau penyakit apa yg aku derita ini, tp aku lega.
yup! bener2 lega...
karena beberapa hal pertanyaan yg selalu mengganjal di hatiku selama beberapa waktu ini, sekarang udah terjawab.

dan senang rasanya td ketika aku mendengar suaranya mas B...
suara yg beberapa hari ini penuh rasa cemas, td udah berubah :)
i miss that warm gently voice!

btw, my new id card is ready!
tinggal ngambil ke gementee, kantor daerah. kalo besok aku feel better, mo tak ambil ah. ra sabar jeh pengin liat potone yg udah pasti jelek kekekeke :p (soale gak pernah potonya bagus di KTP)

ps:
malam ini bibirku udah mulai berwarna dan enggak pucat kering lagi.
dan yg pasti lebih ceria enggak lemes kek kemaren2.
so...ayo sembuhhhhhh!!!

No Response to " "