My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me


org2 bilang aku hrs tetap berada di tempat yg semestinya. tp selama hidupku aku terus berusaha membuktikan mereka tuh salah. mereka bilang aku mencari sesuatu yg enggak ada. mereka bilang aku tuh gak normal dan kakiku gak nginjek tanah.
tp ada saat2 dimana engkau tak bisa memungkiri kebenaran.
seperti hari biasa ketika aku bertemu dg mu.
well, bagiku hari itu adalah istimewa!
betapa lucu nya bagaimana hidup mempunyai arti yg lain.
engkau datang dan mengubah apa yg kuyakini.
dunia di luar sana berusaha menarikku,
tapi mereka tak bisa menyentuhku!
karena aku memilikimu...
yeah i got you honey! :)

aku ingin berterima kasih untuk semua yg telah kau lakukan
terutama karena telah memilihku untuk menjadi satu2nya
to be the one...

No Response to " "