My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

para dokter spesialis itu pun masih blm tau apa penyakitnya...

hari ini aku ke rumah sakit lagi.
dokter kasih penjelasan kalo hasil tes darah dan urine dan juga scan isi perut, semua normal.
dari hati, ginjal, pankreas, dan organ2 tubuh lainnya...semuanya perfectly normal!!
so...what the hell is wrong?????????

td pun aku menjalani tes darah lagi. kali ini ada problem dg pengambilan darahnya.
setelah di tusuk2 lengen kananku...entah itu matanya tukang lab dah rabun ato apa, yg jelas tuh jarum enggak mengenai sasaran dg tepat yg nyebabin lenganku sakit bukan main!!
kemudian di coba ke lengan sebelah kiri.
oh damn! sama saja!!
muka ku tuh yg udah pucet kek org mo pingsan!
udah bolak balik di ambil darah, baru kali ini ada masalah.
kmudian akhirnya org itu menyerah dan aku pun di tangani sama org lain.
Alhamdulillah akhirnya berhasil juga orgnya yg satu ngambil darahku.
dan kali ini 9 botol sekaligus!! holly crap!!
terus terang aku dah lemes pol. perut udah mual.
akhirnya aku langsung ke toilet muntah2 dan enggak ada yg di keluarin berhubung memang perut kosong.
sekarangpun aku kalo mbayangin kejadian pengambilan darah tadi, mual merinding!!
bikin trauma aja.
mungkin aku enggak bakal mau menjalani tes darah lagi.

kemudian aku harus langsung menjalani pemeriksaan gyneacholog, periksa kandungan!
kemungkinan emang ada yg nggak beres dg ovariumnya. tp msh blm jelas.
yg pasti besok pagi aku hrs ke rumah sakit untuk menyerahkan sebotol urine pertama (air pipis yg pertama kali kita keluarkan sehabis bangun tidur!)
dan hari rabu harus balik lagi ke rumah sakit, ke bagian penyakit dalam.
dan jumat depannya balik lagi ke rs bagian gyneacholog nya.

o ya, si dokter cool nyaranin aku buat di opname!
what??
langsung aja aku tolak mentah2!!
aku benci rumah sakit dan aku enggak mau tidur di sana!!!

Tuhan...
aku tau semua ini hanya ujian dari-Mu,
maka dari itu kuatkanlah aku ya Allah...

meskipun hrs aku akui, aku takut!
i've never been sick like this!
blm pernah sakit sampe selama ini.
dan seumur hidup blm pernah menjalani perawatan rumah sakit!

thx to baron, paijo, en rob for keeping this away from mom.
thx guys buat doa2nya dan nasihatnya dan berita2nya.
en mas B...untuk segala cinta dan sayangnya, yg selalu setia menguatkan mentalku.

aku akan cepat sembuh...
karena aku tak menyukai sakit ini!!

No Response to " "