My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

hari ini aku batalin janji ke rmh skt.
dan si dokter cool telpon, nanyain gimana keadaanku.
yah aku bilang baik2 saja. no fever anymore.
trus aku tanya ttg hasil test darah hari jumat en senin, hasilnya masih negatif. meskipun msh hrs nunggu buat kepastiannya.
si dokter pengin ketemu lagi 2 minggu mendatang (kangen kali ya!!)
dia bener2 keep an eye on me! perhatian bgt.
mesakno paling msh muda dah hrs berurusan dg rs bagian penyakit dalam hueheueu.
payahnya aku msh hrs menjalani test darah lagi. hixz. bener2 mengerikan!
dan jumat depan aku hrs ketemuan sama dokter bagian gynaecholog.
i dont know lah. yg penting sekarang aku merasa dah sehat.
smoga saja nanti hasil test-nya baik.

karena aku enggak mau sakit!!

No Response to " "